Home Berita Daftar Film Terbaru Review Drama: ‘Oh My Venus’, Usaha Diet Shin Min Ah Berujung Cinta...

Review Drama: ‘Oh My Venus’, Usaha Diet Shin Min Ah Berujung Cinta Kepada Soo Ji Sub

695
0
Oh My Venus K-drama
Oh My Venus K-drama

Kabarmaya.co.id – Review drama kali ini akan menguak kisah cinta seorang trainee yang meginginkan tubuhnya kurus kembali terhadap coach-nya. Traine wanita yang diperankan oleh Shin Min Ah tidak menyangka bahwa dirinya akhirnya akan jatuh cinta kepada sang pelatih yang diperankan oleh aktor Soo Ji Sub.

Kang Joo Eun, seorang pengacara yang diperankan oleh Shin Min Ah mengalami kenaikan berat badan setelah ia bekerja di firma hukum. Tubuhnya yang mengembang membuat Im Woo Sik, pacar yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 15 tahun kandas. Im Woo Sik memilih seorang wanita yang lebih seksi bernama Oh Soo Jin yang ternyata adalah sahabat baik Kang Joo Eun semasa sekolah. Nahasnya, Oh Soo Jin bekerja di firma hukum yang sama dengan Kang Joo Eun.

Sakit hati menjadi alasan kuat Kang Joo Eun untuk diet ketat. Berkat bantuan Jhon Kim atau Kim Young Hoo yang diperankan oleh Soo Ji Sub, perlahan-lahan Kang Joo Eun meraih impiannya untuk kurus kembali.

Latihan yang dilakukan setiap hari membuat benih-benih cinta muncul antara Kang Joo Eun dan sang pelatih Kim Young Hoo. Namun tidak disangka sebelumnya bahwa Kim Young Hoo adalah seorang chaebol yang merupakan pewaris dari grup Gahong.

Tidak senyaman statusnya sebagai seorang chaebol, Kim Young Hoo ternyata merasa sangat kesepian sepeninggal ibunya. Hanya hidup bersama ayah dan neneknya membuat Kim Young Hoo yang mempunyai kelainan atau sindrom pada lutut kanannya membutuhkan cinta dari orang lain. sekertaris pribadi dan kedua sahabatnya menjadi penghibur disaat Kim Young Hoo mengalami penurunan mental akibat sakit yang dideritanya.

Kang Joo Eun menjadi penyemangat tambahan dalam hidup Kim Young Hoo. Setelah Kang Joo Eun berhasil kurus dan kembali cantik, ia bukannya kembali ke Im Woo Sik tapi justru memilik Kim Young Hoo yang mempunyai penyakit yang demikian.

Di akhir cerita, Kang Joo Eun menanti Kim Young Hoo yang menghilang karena berusaha bangkit dari kelumpuhan akibat kecelakaan yang dialaminya. Penantian yang tidak sia-sia, Kim Young Hoo kembali dengan kaki yang utuh untuk melamar Kang Joo Eun.

Berakhir bahagia, akhirnya si chaebol memperkenalkan Kang Joo Eun kepada ayah dan neneknya. Namun singkat cerita, Kang Joo Eun kembali gendut setelah ia berpacaran dengan Kim Young Hoo.

Baca juga:

Cantiknya Shin Min Ah Dalam Pemotretan Di Sebuah Majalah

‘To The Beautiful You’ Drama Manis Kisah Cinta Minho SHINee dan Sulli f(x)

 

Loading...