Home Informasi Teknologi Spesifikasi dan Harga Huawei Y3 II

Spesifikasi dan Harga Huawei Y3 II

994
0

Spesifikasi-dan-Harga-Huawei-Y3-II

Kabarmaya.co.id Huawei, perusahaan asal Cina ini nampaknya semakin berkembang dan akan menjadi raksasa produsen smartphone layaknya Samsung dan juga Apple. Hal tersebut bisa dilihat dari posisi yang berhasil ditempati oleh perusahaan tersebut. Huawei berhasil menempati posisi ketiga setelah Samsung dan juga Apple. Untuk mengukuhkan posisinya tersebut, Huawei tengah menghadirkan Huawei Y3 II sebagai smartphone untuk segmen entry level.

Sebagai smartphone yang sudah didukung oleh jaringan 4G LTE, Huawei Y3 II ini dihargai dengan harga rendah yaitu hanya Rp 999.000 saja. Kehadiran Huawei Y3 II juga telah berbekal spesifikasi khas entry level yang biasa diusung.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci serta resolusi FWVGA 854×480 piksel serta kerapatan layar hingga 218 ppi. Smartphone ini juga telah mendapatkan sokongan dari chipset MediaTek MT6735 yang sudah menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64 bit berkecepatan 1GHz dan GPUMali-T720 MP. Selain itu, RAM sebesar 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal 8GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD juga telah melengkapi Huawei Y3 II.

Sistem perasi yang digunakan untuk ponsel ini yaitu Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop yang menggunakan antarmuka EMUI 3.0. Sementara itu, Huawei Y3 II juga telah berbekal kamera utama beresolusi 5MP yang mendukung autofokus dan dilengkapi dengan dual LED flash. Disamping itu, kamera depan beresolusi 2 MP juga telah hadir untuk memnjakan Anda yang gemar melakukan selfie.

Sedangkan untuk fitur konektifitas yang dibawa ponsel ini termasuk dalam kategori lengkap, termasuk pula oleh dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS dan Port microUSB. Baterai berkapasitas 2100mAh juga hadir di ponsel tersebut. dengan baterai ini, Huawei Y3 II akan bisa bertahan selama seharian penuh.

Baca juga:

ZTE Nubia Z11 Max Diduga Akan Jadi Lawan Tanding Xiaomi Mi Max

Wiko Robby Hadir Di Indonesia, Smartphone Usung Dual Microphone dan Speaker

Spesifikasi dan Harga Gadget Xiaomi Mi Note Pro

 

Loading...