Home Informasi Teknologi Motorola Moto X (2016) Model Terbaru Muncul Di GFXBench

Motorola Moto X (2016) Model Terbaru Muncul Di GFXBench

393
0
Motorola Moto X 2016
Motorola Moto X 2016

Kabarmaya.co.id Tahun 2016 ini, Motorola telah merilis jajaran flagship yang terdiri dari Moto Z dan juga Moto Z Force. Namun demikian, kabar menyebutkan jika brand yang berada di bawah naungan Lenovo tersebut masih akan mengeluarkan seri Moto X lainnya.

Beberapa waktu yang lalu, dalam situs GFXBeach telah muncul smartphone dengan nomor model XT1662. Seri ini diduga akan menjadi salah satu anggota baru dari Moto X edisi 2016. Dalam situs tersebut juga disebutkan spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Layar seluas 4.6 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel akan diusung oleh smartphone dengan nomor model XT1662 tersebut. smartphone ini juga akan ditenagai oleh prosesor octa core 2.1 GHz dari MediaTek Helio P10. Untu memaksimalkan performa dari smartphone tersebut, RAM sebesar 3 GB juga sudah dibekalkan untuk smartphone dengan nomor model XT1662 ini. Ponsel ini pun juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB serta menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.

Jika ditinjau dari segi fotografi, ponsel ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Namun sayangnya, dalam situs tersebut belum disebutkan informasi secara lengkap misalnya terkait dengan kapasitas baterai.

Namun, informasi dalam situs GFXBeach tentu masih butuh konfirmasi secara resmi dari pihak Motorola, karena beberapa perangkat yang pernah muncul di situs benchmarking biasanya hanya berupa prototipe saja. Akan tetapi, jika ternyata Moto X 2016 ini hadir dengan mengusung prosesor milik MediaTek, maka ponsel tersebut akan menjadi perangkat yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan jajaran Moto Z yang menggunakan prosesor dari Qualcomm. Hal ini sekaligus akan menjadi kali pertama bagi Motorola karena selama ini brand tersebut selalu menggunakan chipset dariQualcomm Snapdragon.  

Baca juga:

Wujud Motorola Moto Z dan Case Style Mod Diduga Mulai Beredar Di Internet

10 Daftar Hp Smartphone Terbaik di Dunia Tahun 2015

 

Loading...