Home Informasi Travel Doughrito, Sensasi Donat dan Burrito Ala Meksiko

Doughrito, Sensasi Donat dan Burrito Ala Meksiko

360
0
Doughrito
Doughrito

Kabarmaya.co.id – Hampir seluruh dunia sepakat jika sarapan adalah kunci pokok dalam beraktifitas. Tidak jarang jika sebagian Negara mewajibkan sarapan bagi seluruh penduduknya. Sarapan yang dimaksud juga tidak hanya mencakup menu tertentu namun beribu juta menu sarapan yang siap disajikan untuk anggota keluarga.

Kadang untuk menentukan sebuah menu sarapan, adalah hal yang cukup sulit. Apalagi dihadapkan pada pilihan makanan manis dan gurih sekaligus. Namun sebuah restoran di Mission Vejo, California, tampaknya punya jawaban yang tepat.

Restoran bernama Surfin Donuts tersebut menyajikan sebuah menu sarapan yang sanggup membuat pelanggannya kenyang hingga berjam-jam, yaitu doughrito. Doughrito merupakan campuran antara donat dan burrito.

Burrito merupakan makanan sarapan khas Meksiko yang berbentuk mirip seperti lumpia khas Indonesia. Burrito terbuat dari tortilla yang diisi nasi ala Meksiko, kacang, selada, salsa, daging, guacamole, keju, dan saus asam.

Membayangkan burrito sebenarnya sudah cukup mengenyangkan. Namun sepertinya tidak lantas membuat puas bagi pecinta makanan manis untuk sarapan. Surfin Donuts pun menjejalkan donat ke dalam burrito.

Doughrito sendiri memiliki bentuk burrito dari luar. Namun ketika dibelah, maka akan terlihat isi burrito yang berisi dengan donat berlumur gula atau biasa disebut glaze doughnut. Saus asam dan salsa disajikan terpisah dalam menu doughrito. Sehingga ketika dikonsumsi, akan tercampur rasa gurih dari isi burrito dan manis dari donat. Untuk donatnya, Surfin Donut membebaskan pelanggan memilih donat mereka.

Melansir FoodBeast, kombinasi menu ini sukses membuat Instagram kebanjiran foto doughrito. Bagian yang dianggap lezat adalah sensasi manis dan empuk dari donat di dalam isi burrito.

Baca juga:

Menghabiskan Akhir Pekan Di Kota Malang Tak Lengkap Rasanya Jika Tidak Berkunjung Ke Wisata Kuliner Berikut Ini!

5 Wisata Bersejarah di Surabaya Yang Patut Dikunjungi

 

Loading...