Home Informasi Selebritis Nikita Mirzani Akui Bosan Menjalin Hubungan Dengan Bule

Nikita Mirzani Akui Bosan Menjalin Hubungan Dengan Bule

536
0

Ditanya-Soal-Hijab-Nikita-Mirzani-Nanti-Bakal-Pakek

Kabarmaya.co.id Menyandang status janda tidak membuat Nikita Mirzani patah semangat dalam mencari cinta sejatinya. Diketahui ibu dua anak in sudah pernah menikah dua kali dan ujungnya berakhir pada perceraian.

Yang terakhir, model yang sering berfoto seksi ini bercerai dengan seorang Bule yang telah memberikannya satu anak, Sajad Ukra. Namun nampaknya pengalaman pahit tersebut membuat wanita yang sering disapa Niki itu tidak ingin lagi merajut asmara dengan bule.

Terbukti dengan kabar Niki yang dekat dengann pria lokal usai bercerai dengan Sajad. Ada beberapa nama terkenal yang dikabarkan menjadi teman dekat Niki, diantaranya aktor Samuel Rizal dan penyanyi Glen Fredly.

Pengakuan langsung datang dari Niki. Menurutnya pacaran dengan orang Indonesia ternyata mempunyai sensasi tersendiri. Memang kini kabarnya Niki telah menikmati perannya menjadi pacar seorang pejabat Negara.

“Enak juga sih ternyata (pacaran dengan pria Indonesia). Tapi bukannya kapok (bule). Aku sih sedikasihnya Tuhan aja. Sekarang diaksi orang Indonesia, ya sudah,” ucap Nikita Mirzani.

Disingung soal isu pejabat Negara yang tengah menjadi pacarnya, Niki menolak disebut wanita yang tergila-gila denagn status pacarnya tersebut sebagai orang pemerintahan. Niki menjelaskan jika alasan keseriusan yang mendasari Niki menerima cinta sang pria.

“Iya. Kita sudah bicara serius juag soal itu (pernikahan). Yakin lah gue,” lanjut Niki.

Meski berbicara jelas tentang pernikahan dan mengakhir status jandanya, namun Niki belum memberikan klu apakah dirinya akan melepas status single nya tahun ini. Bagi Niki menjalani hubungannya sekarang jauh lebih penting dari pada membahas lebih jauh lagi.

Baca juga:

Ingin Berhijab, Nikita Mirzani Berharap Dapat Mukjizat di Bulan Ramadhan?

Nikita Mirzani dan Revita Puty Terus Menghindar, Ini Langkah Bareskrim Mabes Polri Menanganinya

Nikita Mirzani Tetap Bantah Terkait Kasus Prostitusi

 

Loading...