Home Berita K-Pop Agensi Tak Terima Lee Seung Gi Dikabarkan Telah Menikah dan Punya Anak

Agensi Tak Terima Lee Seung Gi Dikabarkan Telah Menikah dan Punya Anak

1519
0
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi

Kabarmaya.co.idMinggu lalu menjadi minggu yang mengagetkan bagi agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment. Pasalnya pada Rabu (22/6/2016) lalu mulai tersebar kabar bahwa sebenarnya Lee Seung Gi sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Hal tersebut terkait dengan beredarnya foto penyanyi sekaligus aktor tersebut bersama seorang wanita dan bayinya.

Perbincangan tak sedap mulai beredar di internet. Namun dalam pemberitaan yang sebenarnya tidak pernah ada tersebut, Hook menduga itu adalah sebuah konspirasi yang akan menyebabkan pamor Lee Seung Gi menjadi jelek karena telah menyembunyikan keluarganya.

Atas berita yang keliru tersebut, Hook tak segan-segan memberikan sanksi kepada penyebar berita awal. Mereka siap mencari pengacara untuk selanjutnya mencari penyebar fitnah untuk di bawah ke ranah hukum.

“Kami telah menyewa seorang pengacara untuk menuntut orang yang menyebarkan rumor tak benar ini,” tutur perwakilan Hook Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

Bagi agensi yang sudah menaungi Lee Seung Gi belasan tahun ini menganggap bahwa rumor itu sudah melampaui batas. Parahnya hal tersebut terjadi ketika Lee Seung Gi tengah disibukkan dengan proses wajib militernya sebagai tentara aktif.

“Rumor ini sangat jahat karena yang ditargetkan adalah masyarakat sipil, jadi tak akan ada kelonggaran. Kami berniat mengambil langkah tegas,” papar pihak Hook.

Berbeda dengan pihak agensi, Lee Seung Gi tampak lebih tenang dalam menyikapi hal tersebut. ia lebih memilih fokus dengan pekerjaan yang tengah ia lakoni sekarang sebagai abdi Negara.

Baca juga:

Sibuk Wamil, Foto Lee Seung Gi Gendong Seorang Anak Tersebar Luas

Pasca Putus dari Yoona, Lee Seung Gi Malah Berpaling ke Girl Group Ini

Lee Seung Gi Akan Berangkat Wajib Militer ?

 

Loading...