Home Informasi Selebritis Prilly Latuconsina Peluk Mesra Pria Tabun, Pacarnya?

Prilly Latuconsina Peluk Mesra Pria Tabun, Pacarnya?

1370
0
Prilly dan Ricky Cuaca (sumber:instagram)
Prilly dan Ricky Cuaca (sumber:instagram)

Kabarmaya.co.id – Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti muda berbakat di bidang akting dan menyanyi. Tenar lewat perannya menjadi tokoh Sisi di sinetron GGS, kini Prilly mulai menapaki karirnya lebih lanjut di dunia hiburan Tanah Air.

Meski sudah lepas dari GGS dan berkarir di bidang yang lain, Prilly tetap saja terkait imej dengan sinetron vampir tersebut. Salah satunya adalah tentang persahabatan Prilly dengan rekannya satu proyek di GGS, Ricky Cuaca.

Mempunyai kesibukan yang berbeda membuat Prilly dan Ricky jarang bertemu. Padahal mereka merupakan rekan yang sangat dekat sewaktu sama-sama membintangi sinetron GGS. Hal ini tak ayal membuat Prilly senang bukan main saat bertemu dengan pria bertubuh tambun tersebut.

Seperti yang telah diunggah Ricky pada akun instagramnya, Senin (27/16/2016). Foto tersebut berisi tentang kebersamaan Prilly dengan Ricky seraya reuni dalam acara musik Inbox. Kala itu acara musik tersebut tengah menghadirkan bintang tamu pemain film ILY From 38.000 Ft yang juga dibintangi oleh Ricky Cuaca.

Terlihat di belakang panggung, Prilly seru-seruan bersama pria berkacamata itu. Ricky mengunggah video singkat yang menunjukkan Prilly tengah memeluknya secara erat tanda kerinduan.

“Kami itu susah kontrol diri kalo udah ketemu. Cintaaaa banget ama dia @prillylatuconsina96. Satu yang gak pernah berubah dari dia adalah tulus dan apa adanya,” caption Ricky dalam video itu.

Sebuah reuni yang lucu dan indah itu juga dirasakan oleh netizen. Netizen ikut senang kedua sahabat tersebut dipertemukan lagi dalam satu proyek yang sama. Bahkan banyak yang mendoakan supaya Prilly dan Ricky mendapatkan proyek yang sama kembali dalam sebuah film maupun sinetron.

Baca juga:

Video Dicium Pipinya Berkali-kali oleh Cowok Ini, Buat Prilly Latuconsina Tak Tega Meninggalkannya

Geram dengan Tindakan Haters, Prilly Latuconsina Siap Hapus Semua Akun Jejaring Sosialnya ?

Pamerkan ‘Paket Komplet’, Prilly Latuconsina Buat Netter Baper dan Iri Berat

Loading...