Home Informasi Selebritis Al Ghazali Mengelak Disebut Gendong Bayi Mulan Jameela

Al Ghazali Mengelak Disebut Gendong Bayi Mulan Jameela

1246
0

Al-Ghazali-Mengelak-Disebut-Gendong-Bayi-Mulan-Jameela

Kabarmaya.co.idBertambahnya anggota baru di keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merupakan kebahagiaan agi seluruh anggota. Tidak terkecuali untuk anak-anak hasil pernikahan Dhani dengan Maia Estianty, Al, El, dan Dul.

Beberapa waktu lalu, Dul sempat mengunggah kebersamaannya dengan bayi Mulan yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga tersebut. dengan mebubuhkan caption singkat, Dul ingin memberitahukan kepada dunia bahwa ia mempunyai adik lelaki baru.

Pun demikian juga yang dilakukan oleh El Rumi. Dengan senyuman yang dilontarkan ke kamera, El Rumi terlihat sedang menggendong si kecil Aerlangga. Tidak mau ketinggalan, seuah akun instagram @safeea.ahmad baru-baru ini mengunggah foto Al sedang menggendong Aerlangga.

Namun hal mengejutkan dikatakan oleh DJ muda berbakat tersebut. Saat digoda dengan gambar dirinta tengah menggendong Aerlangga dengan caption “Cie.. kakak Al yang bawa”, Al menjawabnya dengan singkat pula “Bukan..”.

Al-Ghazali-Mengelak-Disebut-Gendong-Bayi-Mulan-Jameela-

Di balik kata mengelak tersebut seakan tersembunyi sikap malu-malu dari putra sulung Dhani tersebut.

Meski demikian, seluruh anak-anak Dhani merasa bahagia dengan hadirnya Aerlangga. Tidak menjadi saudara satu ibu, setidaknya mereka adalah saudara satu ayah yang tetap harus saling menyayangi satu sama lain.

Mulan Jameela sendiri dinikahi secara siri oleh Dhani beberapa tahun yang lalu. Kehadiran Shafeea Ahmad yang mulanya disembunyikan dari publik, akhirnya menyeruak keluar dan diakui sebagai anak pertama hasil pernikahan siri mereka.

Baca juga:

Mulan Jameela Kena Nyinyiran Netizen Dalam Perayaan Ultah El Rumi

Mulan Jameela Ternyata Tipe Ibu yang Over Protective pada Anak ?

Tulis Tweet Bersyukur, Mulan Jameela Malah Dihadiahi Ini Oleh Para Netter

 

Loading...