Home Informasi Selebritis Duda Marshanda Akan Akhiri Status Single?

Duda Marshanda Akan Akhiri Status Single?

534
0
Ben Kasyafani dan Sienna
Ben Kasyafani dan Sienna

Kabarmaya.co.id – Marshanda dan Ben Kasyafani telah resmi bercerai sebagai suami istri. Menyendang status janda dan duda, mereka kini fokus membenahi kehidupan mereka dengan jalan masing-masing.

Berbeda dengan Marshanda yang lebih dulu terlihat menjalin kasih dengan pria baru, Egi John, Ben justru terlihat adem ayem dengan status dudanya. Namun akhir-akhir ini santer terdengar bahwa ayah satu anak tersebut akan segera mengakhir masa single nya.

Seorang gadis bernama Nesyana Ayu Nabila disebut-sebut adalah gadis yang akan dinikahi oleh Ben. Berbeda dengan Marshanda yang notabene seorang artis, Nesyana adalah gadis biasa yang kini menjadi sorotan awak media.

Hal tersebut terkuak dari penuturan Kantor Urusan Agama Pondok Aren, Tangerang Selatan. Nesyana diketahui berumur 24 tahun, sedangkan Ben kini berusia 33 tahun. Pihak KUA juga memberikan informasi bahwa Nesyana adalah seseorang yang bekerja di bidang desain interior.

“Pihak perempuannya yang datang kesini. Datang langsung. Di abawa berkas-berkas (pendaftaran pernikahan dengan Ben),” ucap Abung Hanifah, Kepala KUA Pondok Aren, Senin (27/6/2016).

Meski sudah terendus publik, Ben masih belum memberikan informasi tentang tanggal berapa ia akan melangsungkan pernikahannya dengan gadis tersebut. namun terdengar kabar bahwa Agustus mendatang akan menjadi hari bahagia artis sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu.

Baca juga:

Marshanda Curhat Panjang Tentang Anak

Marshanda Ternyata Lakukan Hal Ini Sebelum Egi John Tertidur?

Marshanda Sudah ‘Gila’ Sejak Masih Duduk Dibangku Sekolah Dasar

 

Loading...