Home Informasi Selebritis Julia Perez Ungkap Alasan Sebenarnya Cukur Habis Rambut Indahnya

Julia Perez Ungkap Alasan Sebenarnya Cukur Habis Rambut Indahnya

367
0

foto julia perez

Kabarmaya.co.idBagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang diagungkan keindahannya. Namun berbeda dengan Julia Perez, artis seksi ini justru merelakan rambutnya dipangkas habis dan terlihat botak seperti seorang lelaki.

Banyak spekulasi bermunculan dengan aksi wanita yang kerap disapa Jupe tersebut menggunduli rambutnya. Ada yang menyebutkan Jupe memangkas habis rambutnya karena penyekit kanker yang menyebabkan kerontokan hebat pada rambutnya.

Namun apa sebenarnya alasan Jupe tampil plontos di layar kaca?

Lewat candaan kepada dua temannya, Jupe mengatakan bahwa ia botak karena tersedot oleh dua temannya. Di dalam foto yang ia unggah ke dalam instagramnya, Minggu (26/6/2016), Jupe terlihat tengah diciup kepalanya oleh dua wanita berjilbab.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Jupe sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa rambutnya sengaja dihilangkan untuk mendukung para penderita kanker. Jupe sendiri pernah merasakan menderitanya sebagai pasien kanker beberapa waktu lalu karena ia pernah menderita kanker serviks stadium 1B.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Jupe masih sering terlihat kecapekan ketika terlalu memforsir tenaganya untuk bekerja. Belum lama ini Jupe juga menginap di rumah sakit akibat kelelahan.

Baca juga:

Ayu Ting Ting dan Julia Perez Lupakan Zaskia Gotik dalam Foto ini, Cecepy Benar-benar Bubar?

Benarkah Ayu Ting Ting Dan Julia Perez Sudah Lupakan Zaskia Gotik ?

Dipanggil Sebagai Saksi, Julia Perez dan Ayu Ting Ting Sampaikan Permintaan Maaf pada Publik

 

Loading...