Home Berita K-Pop Cerita Mengharukan Di Balik Tangisan Kai EXO

Cerita Mengharukan Di Balik Tangisan Kai EXO

3332
0
Kai EXO
Kai EXO

Kabarmaya.co.idMenjadi seorang idoal bukan berarti ia harus terlihat tersenyum selalu di hadapan para penggemarnya. Sesekali karena luapan emosional, mereka bisa saja mengeluarkan air mata di depan para pendukungnya. Seperti yang dilakukan Kai EXO beberapa waktu lalu.

Suksesnya peluncuran album ketiga EXO membuat para member haru dengan dukungan para EXO-L. Sejak pertama kali debut, hingga mereka jatuh bangun kehilangan sebagian membernya, EXO-L tetap ada untuk mendukung mereka berkarya.

Album yang berjudul EX’Act membuat perubahan besar kepada member EXO. Muncul dengan dua MV yang berbeda jauh, ‘Lucky One’ dan ‘Monster’ mampu mengambil hati seluruh penggemar EXO di belahan dunia manamun khususnya di Korea dan Tiongkok.

Untuk mengucapkan terimakasih, beberapa member EXO dijadwalkan untuk menghadiri jumpa fans. Kala itu Kai, dan D.O yang berkesempatan menyapa EXO-L secara langsung. Namun ada yang berbeda dengan lagak Kai yang pada hari itu tampak sedih.

Dilansir dari Soompi, Kamis (23/6/2016), Kai merasa bahwa dirinya telah mengecewakan banyak pihak khususnya para penggemar. Hal itu dikarenakan akhir-akhir ini ia sering absen dalam konser EXO.

“Aku akan selalu bekerja keras dan tidak akan cedera lagi. Maafkan aku. Aku tahu sebagian besar dari kalian merasa khawatir karena aku beberapa kali cedera. Mulai sekarang aku akan lebih berhati-hati,” ujar Kai dengan mata berkaca-kaca.

Cerita haru mulai bermunculan. Tidak hanya Kai, D.O juga ikut merasakan penyesalan dan kesedihan yang dirasakan oleh pacar Krystal f(x) tersebut. Meski demikian pria bernama lengkap Do Kyung Soo tersebut yakin bahwa sebenarnya Kai tidak ingin dirinya absen dalam setiap konser EXO.

“Dia mungkin tidak benar-benar menunjukkan atau mengekspresikan (kesedihannya), tapi dia memiliki hati yang lembut dan peka,” ujar D.O.

Apa boleh dikata, Kai memang menderita cedera pergelangan kaki yang menyebabkan ia harus beristirahat beberapa waktu, meski menginginkan hadir dalam setiap konser EXO, Kai nyatanya harus berfokus kepada kesembuhannya terlebih dahulu.

Baca juga:

EXO Segera Gelar Konser Usai Comeback Album EX’ACT

Sehun EXO Punya Gaya Berbeda Di 2 Comeback Terakhir, Yuk Buktikan!

Kai EXO Kaget ‘Diserang’ Pertanyaan Tak Terduga Dari D.O Kyung Soo!

 

Loading...