Home Berita K-Pop Pindah Agensi, Lee Min Ho Buat Masalah dengan Agensi Lamanya ?

Pindah Agensi, Lee Min Ho Buat Masalah dengan Agensi Lamanya ?

3951
0

Lee-Min-Ho-Aktor-Penuh-Kharisma-Dengan-Kepribadian-Yang-Lembut

Kabarmaya.co.id – Sejak bintangi drama Korea bertajuk ‘Boys Before Flowers’, nama Lee Min Ho makin dikenal luas oleh publik. Berkat aktingnya yang apik serta wajahnya yang amat tampan membuat Lee Min Ho menjadi idola banyak fans terutama para remaja. Nama agensi StarHaus Entertaiment sebagai tempat Lee Min Ho bernaung pun turut tenar.

Sayangnya baru – baru ini terselip kabar yang cukup mengejutkan. Menurut salah satu sumber, Lee Min Ho akan segera berganti agensi. Memutuskan keluar dari StarHaus Enterteiment, kekasih Suzy Miss A tersebut berpindah ke agensi barunya yaitu MYM Entertaimnet. Tentu banyak sederetan pertanyaan mengapa aktor 28 tahun tersebut berpindah agensi. Apakah agensi lamanya bermasalah?

Berita Terbaru : Lee Min Ho Ungkap Alasan Utama Tak Kunjung Berangkat Wajib Militer, Meski Waktu Deadline Sudah Dekat

Alasan kepindahan bintang drama ‘The Heirs’ tersebut ke agensi MYM  Enterteiment ternyata sudah terungkap. Rupanya agensi MYM masih merupakan agensi dibawah naungan StarHaus dengan perusahaan yang bernama Euphoria Seoul. Jang Young Hoon merupakan CEO StarHaus, sedangkan Euphoria Seoul sendiri dipimpin oleh seorang wanita bernama Lee Yoon Jung.

Bukan hanya itu, ternyata pemimpin Euphoria Seoul sendiri adalah kakak dari Lee Min Ho. Kemunculan fakta tersebut tentu membuat fans lega, karena Lee Min Ho tak bermasalah dan masih terikat dengan agensi lamanya tersebut. Selain masih ada hubungan antara agensi lama dan barunya, Lee Min Ho senang tentunya bisa bekerja dengan keluarga sendiri. Bintang film ‘Bounty Hunters’ tersebut tentunya diharapkan menghasilkan karya terbaik dari agensi barunya.

Berita Terbaru : Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus Diwarnai Isu Perselingkuhan?

Loading...