Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy On5 (2016) Diduga Telah Muncul Di Situs Zauba

Samsung Galaxy On5 (2016) Diduga Telah Muncul Di Situs Zauba

712
0
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5

Kabarmaya.co.id Samsung Galaxy On5 (2016), nampaknya tak ingin ketinggalan dengan kehadiran saudara beda variannya Samsung Galaxy On7 (2016) yang beberapa waktu lalu telah muncul dalam situs benchmarking. Bedanya, Samsung Galaxy On5 (2016) justru nampak pada situs ekspor-impor negara India.

Samsung Galaxy On5 (2016) nampak tengah memasuki negeri Taj Mahal dan sedang dalam tahap pengujian. Fenomena tersebut muncul dalam sebuah situs yang bernama Zauba. Pada tanggal 23 Juni lalu, perangkat ini memang masuk India untuk tahap testing dan R&D. Dalam situs tersebut juga dibocorkan beberapa spesifikasi yang akan disuguhkan oleh Samsung Galaxy On5 (2016).

Menurut informasi yang ada, perangkat dengan nomor model SM-G5700 tersebut akan mengusung layar seluas 5 inci. Layar tersebut terbilang lebih kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy On7. Perangkat ini diduga akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy On5 tahun lalu. Hal tersebut tersirat dari nomor model yang tercantum, yaitu SM-G550.

Harga yang dibanderol untuk perangkat yang berasal dari Korea Selatan ini yaitu sekitar Rp 2 jutaan. Namun  begitu, belum ada informasi lengkap mengenai perangkat tersebut. seperti yang telah diketahui, seri smartphone Galaxy On sendiri merupakan ponsel yang ditujukan untuk perangkat low budget dengan spesifikasi yang bisa bersaing di kelasnya.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note 7 Edge Hadir Dengan Setup Dual Kamera

3 HP Samsung Android Paling Murah Bulan Mei 2016

Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru Maret 2016

 

Loading...