Home Berita Daftar Film Terbaru Kalahkan Captain America : Civil War , Film ‘Ada Apa Dengan Cinta...

Kalahkan Captain America : Civil War , Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ Sukses Raup Miliaran Rupiah dalam Sehari di Malaysia

857
0
Teaser Film AADC 2 dan Captain America : Civil War
Teaser Film AADC 2 dan Captain America : Civil War

Kabarmaya.co.id – Film karya Mira Lesmana, ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ memang menyita banyak perhatian. Maklum saja, pecinta film ‘AADC2’ memang sudah menanti sekuel film tersebut selama 14 tahun. Setelah penantian begitu lama, para pecinta film romansa begitu dipuaskan dengan tayangnya film tersebut serentak di Bioskop seluruh Indonesia pada 28 April lalu, bagaimana hasilnya?

Tak mengecewakan, film tersebut rupanya mampu menggeser film Hollywood ‘Captain America: Civil War’ di Indonesia. Tayang di 3 negara sekaligus, membuat film tersebut meraup pendapatan yang sangat fantastis tentunya. Dilansir bintang.com, film garapan Riri Riza tersebut mampu meraup pundi – pundi uang mencapai RM 300.000 (Rp 1 M) dalam satu hari di Malaysia.

Berita Terbaru : Drama Korea Terbaru ‘Doctors’ Belum Tayang, Park Shin Hye Siap-Siap Syuting Film Layar Lebar

Tayang di Brunei Darussalam dan juga Malaysia, jumlah penonton film yang dibintangi oleh Dian Sastro tersebut makin naik saat hari kelima. Primeworks Studios menuturkan jika film tersebut diputar di 100 gedung bioskop. Dihari kelima penayangan, pendapatan naik menjadi RM 2 juta (Rp 6,4 M). Dibanding di Indonesia yang mayoritas penontonnya adalah kalangan remaja dan dewasa, di Malaysia justru banyak remaja yang menggemari film tersebut.

“Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini diluar perkiraan. Meskipun AADC 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu,” ungkap pihak Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan.

Selain generasi pecinta film AADC sendiri, kaum muda bahkan ikut penasaran dengan film Nicholas Saputra tersebut hingga menonton film AADC2 hingga berulang – ulang.

“Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali,” pungkasnya.

Berita Terbaru : Film ‘Battleship Island’ Segera Syuting, Lihat Gaya Berbeda Song Joong Ki dan So Ji Sub

Loading...