Home Informasi Teknologi Case MK-H6S PRO Ini Bisa Ubah iPhone 6 dan 6s Menjadi Kamera...

Case MK-H6S PRO Ini Bisa Ubah iPhone 6 dan 6s Menjadi Kamera DSLR

745
0
MK H6S PRO
MK H6S PRO

Kabarmaya.co.id iPhone merupakan salah satu ponsel yang banyak digandrungi oleh pengguna gadget. Sebagai ponsel yang dikenal dengan kemampuan kameranya yang mumpuni, banyak dari pengguna yang justru memilih membawanya saat bepergian ketimbang membawa kamera saku atau kamera digital. Bagi Anda yang gemar memotret dengan menggunakan iPhone, kini ada kabar yang cukup menggembirakan.

MK-H6S PRO, nama sebuah casing khusus yang ditujukan untuk iPhone. Casing ini dikeluarkan oleh sebuah perusahaan aksesoris ponsel asal negara Hongkong yang bernama Mieke. Karena dikhususkan untuk iPhone, maka casing ini sudah bisa dipastikan hanya kompatibel dengan perangkat iPhone 6 dan 6s saja.

Harga-iPhone-Terbaru
iPhone 6s

Casing yang hadir dengan desain unik ini juga masih dilengkapi dengan keunggulan lainnya. Case MK-H6S PRO ternyata mampu menerima tiga aksesoris lain berupa lensa dan juga menawarkan sebuah pengait untuk ring light serta lensa E-Mount Sony ILCE-OX1. Casing ini ternyata juga sudah kompatibel dengan adapter Sony 20MP APS-COX1. Karena sudah kompatibel, maka lensa Sony E sudah bisa dimanfaatkan oleh pengguna perangkat iPhone. Sementara itu, lensa wide-angle 0,65x, lensa fish eye 180 derajat dan juga lensa macro 2,5x ikut hadir sebagai aksesoris dari case MK-H6S PRO tersebut.

Selain memiliki kemampuan yang cukup mumpuni, desain yang dihadirkan pun juga terkesan gahar. Casing ini hadir dengan grip layaknya kamera DSLR sungguhan. Tombol shutter juga telah melengkapi kehadiran casing tersebut. Dengan kehadiran tombol tersebut, maka kemampuan case ini semakin mirip dengan kamera DSLR. Tombol ini nantinya akan bekerja dengan bantuan konektivitas dari bluetooth. Jika berbicara soal harga, case MK-H6S PRO kabarnya akan dibanderol dengan harga $65 atau setara dengan Rp 850 ribu.

Baca juga:

Wiko Robby Hadir Di Indonesia, Smartphone Usung Dual Microphone dan Speaker

LG Resmi Umumkan Empat Smartphone X Series: X Power, X Mach, X Style, dan X Max

Terganjal Regulasi, OnePlus Mundur Dari Pasar Smartphone Indonesia

 

Loading...