Home Informasi Teknologi Zeiss VR One Plus Dikabarkan Akan Jadi Headset Virtual Reality Umum

Zeiss VR One Plus Dikabarkan Akan Jadi Headset Virtual Reality Umum

517
0
Zeiss VR One Plus
Zeiss VR One Plus

Kabarmaya.co.id Dalam perkembangan pasar teknologi, persaingan tak hanya berlaku pada pasar smartphone saja. Kini perlahan penjualan perangkat headset VR semakin meningkat dan persaingan pun semakin ketat saja.

Banyak dari perusahaan yang menyatakan telah ikut serta dalam pengembangan teknologi virtual reality untuk keperluan komersil. Zeiss VR One Plus, merupakan salah satu perangkat VR baru yang ikut menyemarakkan pasar virtual reality yang berkembang saat ini.

Zeiss VR One Plus merupakan perangkat yang ditujukan untuk smartphone dengan layar seluas 5.5 inci. Yang menjadi menarik adalah headset ini ternyata tidak mengikat salah satu jenis smartphone saja. Tidak seperti Samsung Gear VR yang hanya kompatibel dengan perangkat Galaxy S series, Zeiss VR One Plus justru memiliki “universal tray” yang memungkinkan untuk memuat beragam smartphone asalkan memiliki layar seluas 5.5 inci.

Jika dibandingkan dengan perangkat generasi pertama, Zeiss VR One Plus telah banyak berkembang, karena VR One terdahulu hanya dapat memuat smartphone dengan display maksimal 5.2 inci saja. Kelebihan lain yang disuguhkan yaitu bagi Anda yang berkacamata, tak perlu repot melepaskan kacamata saat menggunakan perangkat tersebut. pihak Zeiss sendiri menjamin Anda akan tetap merasa nyaman walaupun menggunakan kacamata saat menggunakan perangkat tersebut. tentu saja ini akan menjadi kabar menggembirakan bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Zeiss merupakan brand yang tergolong berkelas. Brand ini terkenal dengan berbagai produk yang berharga tinggi, seperti kacamata dan juga lensa kamera digital. Namun demikian, untuk perangkat baru yang mereka keluarkan, Zeiss hanya membanderolnya dengan harga Rp 2 jutaan saja. Ini sekaligus akan menjadi momok bagi brand headset VR lain.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3 Telah Diumumkan

Terganjal Regulasi, OnePlus Mundur Dari Pasar Smartphone Indonesia

Teaser Vivo X7 Beredar, Informasikan Penggunaan Chipset Snapdragon 652

 

Loading...