Home Berita Daftar Lagu Terbaru Tiffany SNSD Rekaman Di Studio JYP Entertainment, Tanda Hengkah Dari SM?

Tiffany SNSD Rekaman Di Studio JYP Entertainment, Tanda Hengkah Dari SM?

1922
0
Tiffany SNSD, I Just Wanna Dance
Tiffany SNSD, I Just Wanna Dance

Kabarmaya.co.id Tumbuh bersama agensi SM Entertainment merupakan kebanggaan tersendiri bagi Stephanie Hwang. Wanita yang lebih dikenal sebagai Tiffany SNSD ini debut dan tenar lewat asuhan SM bersama dengan teman-teman lainnya yang tergabung dalam girlband SNSD.

Tiffany sempat mendapatkan kesempatan istimewa dari SM untuk debut solo. Membawakan lagu ‘I Just Wanna Dance’, Tiffany mendapatkan banyak pujian atas lagu solonya tersebut. Terbukti dengan sebuah kenyataan bahwa lagu tersebut menempati chat teratas di beberapa Negara sesaat setelah dirilis.

Namun beberapa hari yang lalu Tiffany terlihat memiliki jadwal rekaman di studi agensi lain, yaitu JYP Entertainment. Apakah Tiffany berencana hengkang dari SNSD seperti Jessica Jung dan memilih debut solo?

Ternyata prosesi rekaman di JYP bukanlah indikasi Tiffany untuk hengkang. Tiffany merupakan salah satu member SNSD yang beruntung mendapatkan kesempatan emas rekaman di studio JYP. Hal tersebut terkait dengan acara ‘Unni’s Slam Dunk’ yang mengharuskan semua member variety show tersebut mempunyai proyek lagu yang direkam di studio JYP.

Variety show yang dibintanginya bersama Min Hyo Rin merupakan tantangan bagi Tiffany. Dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, sedikit banyak Tiffany menceritakan pengalamannya emiliki rekaman di JYP.

“JYP bilang pada kami, tidak apa-apa kalau jelek. Yang penting perasaan yang muncul dalam lagunya bisa hidup. Pengalaman yang cukup berbeda karena aku merasa lebih punya banyak ruang,” cerita Tiffany.

Menurut Tiffany, JYP memang memberi kelonggaran kepada penyanyinya bila dibandingkan dengan SM Entertainment. Meski demikian, Tiffany senang bisa menjajal rekaman di studio yang berbeda. Baginya itu adalah pengalaman yang tidak sembarangan orang bisa mendapatkannya.

Baca juga:

Tiffany Girls’ Generation Siap Perang dengan Jessica Jung Pasca Pengumuman Debut Solonya ?

Tiffany Girls’ Generation Merasa Keberatan Jika Harus Bersaing dengan Jessica Jung Saat Debut Bersama, Benarkah Demikian?

Genap 24 Jam Dirilis, Album ‘I Just Wanna Dance’ Tiffany Girls Generation Merajalela di 13 Negara

 

Loading...