Home Informasi Selebritis Toko Dadakan Justin Bieber Sukses Bikin Jalanan Manhattan Macet Parah, Jualan Apa...

Toko Dadakan Justin Bieber Sukses Bikin Jalanan Manhattan Macet Parah, Jualan Apa Ya ?

1012
0
Jenis merchandise milik Justin Bieber yang jadi rebutan para Beliebers
Jenis merchandise milik Justin Bieber yang jadi rebutan para Beliebers

Kabarmaya.co.id – Berkat kerja kerasnya selama ini, Justin Bieber berhasil menjelma sebagai salah satu penyanyi yang begitu populer. Berbagai prestasi pun telah ia ukir termasuk penghargaan untuk album kelimanya yang bertajuk ‘Purpose’. Dan tahun ini, Justin Bieber telah menggelar tur dunia yang diberi nama ‘Purpose Tour’.

Baru saja menjalankan serangkaian tur di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber kini hadir di Brooklyn, New York. Berbeda dari biasanya, ada yang spesial dari tur pelantun lagu “Sorry” itu kali ini. Bukan hanya menjual tiket untuk konsernya, tapi ia juga menjual beberapa merchandise dan atribut yang berkaitan dengan ‘Purpose Tour’ nya. Membuka toko dadakan VFiles, Justin menjual produknya selama 2 hari saja. Yakni pada tanggal 4 sampai 5 Mei lalu di gerai fashion SoHo, Manhattan.

Berita Terbaru : Sukses Debut Single Solo, Benarkah Zayn Malik Akan Lanjut Kolaborasi dengan Justin Bieber ?

Berbagai atribut konser Justin Bieber, seperti hoodie, Jacket Denim, T-Shirt, Topi, Jacket hingga celana semua lengkap. Antusiasme fans terlihat jelas, saat toko dadakan tersebut diserbu oleh Beliebers (julukan fans Bieber). Harganya bervariasi, namun beberapa barang ia jual secara khusus. Dua hoodie limited edition dan kaos berdesign khusus untuk konser di Brooklyn yang akan digelar di Barclays Center, menjadi senjata andalan Justin dalam memasarkan semua produknya. Karena hal itu, keramaian pun tak hanya terjadi di dalam toko, namun juga di sekitar jalan Manhattan. Bahkan jalan di sekitar toko dibuat macet parah karena penuh oleh para Beliebers.

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut juga mengunggah isi toko yang menjual merchandise tournya. Ia menuliskan “12 Mercer nyc” sebagai keterangan pada foto yang ia unggah di instagramnya. Beliebers pun dibuat makin bersemangat saat menonton konser peraih Piala Grammy tersebut.

Berita Terbaru : Justin Bieber Menitihkan Air Mata Kenang Christina Grimmie

Loading...