Home Berita K-Pop Lee Min Ho Ulang Tahun, Minoz Adakan Donasi Besar-Besaran

Lee Min Ho Ulang Tahun, Minoz Adakan Donasi Besar-Besaran

565
0

5-Drama-Populer-Lee-Min-Ho-Yang-Tak-Boleh-Dilewatkan

Kabarmaya.co.id Tidak diragukan lagi, pesona Lee Min Ho memang sudah mendunia. Tidak hanya dari Korea dan Tiongkok, fans Lee Min Ho nayatanya sudah tersebar ke berbagai belahan dunia. Fans yang tergabung ke dalam sebutan ‘Minoz’ tersebut bukan hanya sekedar fans, melainkan juga kompak dalm melakukan suatu hal untuk idolanya.

Seperti yang terlihat pada tanggal 22 Juni 2016 lalu bertepatan dengan hari lahir Lee Min Ho yang ke 29, para Minoz melakukan kegiatan sosial yang dimaksudkan untuk turut merayakan ulang tahun kekasih Suzy Miss A itu.

Minoz bertindak demikian karena mereka mencontoh Lee Min Ho yang terkenal dengan hati dermawannya. Tidak hanya piawai dalam berakting, Lee Min Ho juga tercatat aktif dalam mengucurkan dana donasi bagi kaum yang membutuhkan. Sampai-sampai lewat kegemarannya berdonasi, ia memiliki sebuah badan amal bernama ‘Promiz’. Badan amal tersebut merupakan badan amal milik Lee Min Ho yang diatasnamakan menggunakan nama Minoz.

Dilansir dari Soompi belum lama ini, Minoz melakukan donasi besar-besaran untuk merayakan ulang tahun Lee Min Ho. Bukan hanya uang, mereka juga mendonasikan tenaga mereka untuk mebantu sesama.

  1. Fans yang tergabung dalam DC Inside Gallery Lee Min Ho (semacam forum) menyumbang sebesar US$ 10.000 atau sekitar 131 juta rupiah. Sumbangan akan digunakan untuk membantu anak-anak dari keluarga orangtua tunggal dan rumah asuh.
  2. Fans lainnya di Korea menyumbang sebesar US$ 1000 (13,1 juta rupiah) kepada UNICEF Korea.
  3. Fans di Meksiko memberikan bantuan berupa makanan dan peralatan sekolah kepada keluarga yang kurang mampu.
  4. Di Vietnam, fans menjadi sukarelawan di beberapa fasilitas umum untuk membantu orang cacat.
  5. Di Thailand, fans menyumbang sejumlah uang untuk dana ekspansi rumah sakit nasional di sana.
  6. Fans Chili memberi bantuan berupa peralatan sekolah untuk anak-anak.
  7. Di Jepang, fans membantu UNICEF cabang Jepang untuk memberikan vaksin polio dan campak kepada 3000 anak.
  8. Di Shanghai, fans memberikan bantuan kepada tempat penampungan anak-anak. Sedangkan di kota lain, fans memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat yang membutuhkan dan di tempat lainnya mereka membangun sebuah perpustakaan.

Agensi Lee Min Ho mengucapkan banyak terimakasih kepada Minoz yang telah memberikan donasinya demi sang idola. Agensi juga mengakui bahwa tanpa Minoz, mungkin Lee Min Ho tidak akan pernah bisa merayakan ulang tahunnya.

“Dia bisa merayakan ulang tahun dengan penuh arti berkat donasi yang dilakukan fans atas namanya,” kata agensi tersebut.

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus Diwarnai Isu Perselingkuhan?

Lee Min Ho Ungkap Alasan Utama Tak Kunjung Berangkat Wajib Militer, Meski Waktu Deadline Sudah Dekat

Lee Min Ho Ungkapkan Sangat Terharu dengan Tingkah Konyol Fans Ini

 

Loading...