Home Berita K-Pop Suzy Miss A Tak Lagi Jadi Member Girlband yang Cute, Ini Buktinya!

Suzy Miss A Tak Lagi Jadi Member Girlband yang Cute, Ini Buktinya!

1959
0

Ditawari-Nyanyikan-Soundtrack-Suzy-Miss-A-Masih-Pikir-Pikir

Kabarmaya.co.id Imej seorang member girlband selalu terkesan imut dan lucu. Sama seperti member girlband pada umumnya, Suzy yang merupakan member girlband Miss A juga tampak demikian. Namun itu dulu, sekarang rupanya Suzy sudah menjelma menjadi wanita dewasa. Tidak percaya?

Evolusi Suzy Miss A terkat dengan proyek drama terbarunya ‘Uncontrollably Fond’ yang dimainkannya bersama aktor Kim Woo Bin.  Di dalam drama tersebut seakan ingin menepis imej girlband nya, Suzy selalu tampil dewasa dengan mengenakan gincu mencolok berwarna merah.

Banyak yang mengatakan bahwa perubahan ini merupakan perubahan yang positif. Di usianya yang ke 23 tahun, Suzy sudah saatnya berpenampilan seperti wanita dewasa pada umumnya. Meski masih menjadi anggota girlband, tidak ada salahnya jika kekasih Lee Min Ho itu mengubah imejnya.

Dalam sebuah wawancana usai pemotretan sebuah majalah, Suzy menceritakan perannya di dalam drama ‘Uncontrollably Fond’. Menjadi seorang PD membuat Suzy berusaha keras mengubah dirinya demi akting yang memuaskan.

“Noeul merupakan anak yang suka bikin onar dan ikut campur. Dia terus hidup demi orang lain meski harus berkorban, dia pun berubah setelah sebuah kejadian. Saat ini, dia merupakan seseorang yang matre, dan aku menanti perubahannya,” kata Suzy seperti yang dilansir Allkpop.

“Semuanya memiliki sisi yang berbeda, dan kami terus berubah. Aku ingin menunjukkan sisi kharismatik dan nyata (lewat aktingku). Saat membaca naskah, kupikir ‘Ah… peran ini milikku’ dan langsung setuju,” lanjutnya.

Drama ‘Uncontrollably Fond’ disinyalir akan menjadi drama yang populer di pertengahan tahun 2016 ini. Bahkan drama yang bercerita tentang kehidupan seorang idola ini digadang-gadang akan melampaui kesuksesan ‘Descendants of the Sun’.

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus Diwarnai Isu Perselingkuhan?

Suzy Miss A Dan Kim Woo Bin Tuntaskan Syuting “Uncontrollably Fond”, Tanggal Berapa Rilisnya?

Lelah Selalu Digosipkan Putus Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A ‘Hajar’ Haters Sekali Lagi

 

Loading...