Home Informasi Selebritis Luna Maya Bilang Ariel NOAH Hanya ‘Selera’nya Di Masa Lalu

Luna Maya Bilang Ariel NOAH Hanya ‘Selera’nya Di Masa Lalu

5343
0
Ariel NOAH dan Sophia Muller
Ariel NOAH dan Sophia Muller

Kabarmaya.co.id Kisah cinta masa lalu Luna Maya dan Ariel NOAH masih saja menajdi pokok bahasan yang menarik. Tidak hanya di media, saat Luna menjadi bintang tamu di acara televisi pun nama vokalis NOAH tersebut tidak pernah ketinggalan disebut.

Seperti yang dialami Luna saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow, Senin (27/6/2016). Dalam kesempatan itu Luna ditunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan kekasih Ariel, Sophia Muller dan dirinya mengenakan pakaian yang mirip.

Pertanyaan pun muncul perihal kesamaan corak baju yang dipakai luna dengan Sophia. Dengan santai Luna menjawab pertanyaan tersebut. Baginya, segala sesuatu mungkin saja terjadi tanpa disengaja, seperti halnya baju yang ia kenakan di dalam foto yang disandingkan dengan Sophia.

“Memang kenapa? Di Hollywood saja banyak loh artis pakai baju sama. Kalau enggak lebih keren, mungkin enggak cocok, atau selera orang beda-beda,” jawab Luna Maya.

Semakin merembet, pertanyaanpun menjalar kepada hubungannya dengan Sophia yang merupakan pacar dari mantannya. Luna menegaskan jika Ariel hanya sosok laki-laki yang berada di hidupnya di masa lalu.

“Mantan. Artinya selera laki-lakinya sama, tapi itu dulu,” ujar Luna Maya.

Lantas Luna diberikan pertanyaan tentag perasaannya kepada Ariel. Apakah selama ini ia masih menyimpan rasa kepada duda beranak satu tersebut? diketahui bahwa sebelumnya Luna merupakan wanita yang setia karena saat Ariel terbelit kasus, model blasteran Jerman ini masih setia mendampingi.

“Itu kan dulu, sekarang sudah enggak selera. Itu dulu,” tegas Luna Maya.

Tak mau menanggapi lebih lanjut lagi, Luna Maya mengeluarkan jurus melarikan diri. Dengan sigap ia mengalihkan pembicaraan dan mencuri waktu agar ia bisa menghindar dari pertanyaan yang menyangkut mantan pacarnya itu.

Baca juga:

Luna Maya Rambah Bisnis Media Online dan Ceritakan Lika-Liku Perjalanan Bisnisnya

Foto Luna Maya dengan Pose Begitu ‘Menggoda’ dan Suasana Gothic, Dijamin Bikin Netter Susah Tidur

Luna Maya Ungkap Begitu Kehilangan Sosok yang Sangat Dicintainya, Siapa Ya ?

 

Loading...