Home Berita Daftar Film Terbaru Film ‘ILY from 38.000 Feet’ Buat Michelle Ziudith Kembali Peluk-Peluk Rizky Nazar

Film ‘ILY from 38.000 Feet’ Buat Michelle Ziudith Kembali Peluk-Peluk Rizky Nazar

2827
0

Film-‘ILY-from-38.000-Feet’-Buat-Michelle-Ziudith-Kembali-Peluk-Peluk-Rizky-Nazar

Kabarmaya.co.id Kembali, Michelle Ziudith akan bermain satu film dengan Rizky Nazar. Seteah selesai dengan ‘Magic Hour’ mereka kembali dipasangkan menjadi pasangan muda mudi di film terbaru ‘ILY from 38.000 Feet’.

Menuju penayangan perdana, segenap artis yang ikut dalam cast film tersebut melakukan meet and greet dengan penggemar. Seraya promosi, mereka akan muncul pada sebuah konser menuju peluncuran film yang diadakan Selasa kemarin (28/6/2016).

Tidak hanya Michele dan Rizky yang hadir dalam konferensi pers, namun juga Afgan dan Rossa yang menjadi pengisi soundtrack film tersebut. Sudah diketahui bahwa kedua penyanyi kontroversial tersebut juga yang mengisi soundtrack dari film ‘Magic Hour’.

Rizky meymbangkan satu lagu untuk soundtrack ‘ILY from 38.000 Feet’. Berjudul ‘Rain’, laki-laki berwajah imut tersebut nampaknya sukses membuat lawan mainnya terpesona.

“Akhirnya mau juga bernyanyi. Dan nggak mau nyanyi sendiri, maunya ditemani,” sindir Michelle Ziudith.

“Makin gugup kalau nggak ditemani. Untung ada Michelle tadi nemenin. Ya walau pun nggak full, tapi sangat membantu,” kata Rizky Nazar.

Di film ‘ILY from 38.000 Feet’, Michelle dan Rizky kembali harus beradegan mesra. Tak ayal Michelle harus kembali memeluk laki-laki yang sudah lama bekerja sama dengannya dalam film maupun sinetron tersebut.

Penasaran dengan film ‘ILY from 38.000 Feet’, nantikan tayang perdananya tanggal 5 Juli 2016 mendatang.

Baca juga:

Michelle Ziudith Harus Atur Emosi Saat Syuting Film ‘LONDON LOVE STORY’

Dimas Anggara Dan Michelle Ziudith Belum Beri Komentar Tentang Kabar ‘Magic Hour’ Akan Hadir Dalam Versi Sinetron

 

Loading...