Home Informasi Teknologi Microsoft Siapkan Surface Phone dengan Spesifikasi Luar Biasa Tahun 2017 Mendatang?

Microsoft Siapkan Surface Phone dengan Spesifikasi Luar Biasa Tahun 2017 Mendatang?

547
0

Microsoft-Siapkan-Surface-Phone-dengan-Spesifikasi-Luar-Biasa-Tahun-2017-Mendatang

Kabarmaya.co.id Smartphone besutan microsoft yang menggunakan sistem operasi Windows Mobile selama ini memang belum banyak diminati oleh kebanyakan konsumen. Namun demikian, pihak microsoft tak menyerah dengan keadaan tersebut, karena nyatanya sebagian konsumen memiliki tempat tersendiri untuk Windows Phone. Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika microsoft tengah mempersiapkan smartphone andalan yang bertajuk Surface Phone.

Dikutip dari WCCFTech, Senin (27/6/2016), microsoft dikabarkan tengah mempersiapkan Surface Phone yang akan menyasar kalangan atas mulai tahun 2017 mendatang. Smartphone ini pun kabarnya akan mengusung spesifikasi gahar yang disesuaikan dengan sasaran yang akan dibidiknya.

Chipset Qualcomm Snapdragon 830 kabarnya akan digunakan untuk melengkapi kehadiran smartphone tersebut. Seperti yang telah diketahui bahwa chipset tersebut telah dirilis pada awal tahun 2016 yang lalu. Chipset ini memiliki performa tercepat sampai saat ini. Chipset tersebut juga telah digunakan untuk sebagian smartphone seperti Samsung Galaxy S7, LG G5 dan juga Sony Xperia X Performance.

Selain akan unggul dengan chipset yang membekalinya, kabar terbaru juga menyebutkan jika Surface Phone terbaru ini akan didisematkan RAM yang cukup besar yaitu 8GB. Tentu ini merupakan ukuran yang besar bagi perangkat smartphone, karena jumlah tersebut hampir mirip dengan komputer mainstream yang beredar saat ini. Selain itu, kabar tersebut juga menyebutkan jika smartphone akan dibekali juga dengan memori internal berkapasitas 256GB. sebagai pamungkas, Surface Phone juga akan disokong dengan sistem operasi besutan microsoft sendiri, yaitu Windows 10 Mobile.

Mungkin memnag terlalu dini untuk mengupas smartphone terbaru besutan Microsoft tersebut, namun apabila dilihat dari persaingan pasar smartphone saat ini agaknya Microsoft ingin memnafaatkan peluang yang ada dengan perangkat Surface Phonenya tersebut.

Baca juga:

Microsoft Gelontorkan Dana Fantastis 349 Triliun Rupiah Demi Akuisisi LinkedIn

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 940

Teaser Vivo X7 Beredar, Informasikan Penggunaan Chipset Snapdragon 652

 

Loading...