Home Informasi Teknologi Imoo Learning Phone, Smartphone Edukatif Saudara dari Vivo, Oppo, dan OnePlus

Imoo Learning Phone, Smartphone Edukatif Saudara dari Vivo, Oppo, dan OnePlus

493
0
Imoo Learning Phone
Imoo Learning Phone

Kabarmaya.co.id Perusahaan BBK selaku induk dari tiga brand ternama, Vivo, Oppo dan OnePlus, beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan akan mendirikan brand smartphone baru yang dikhususkan untuk edukasi. Perusahaan tersebut pun nyatanya sudah merilis senuah teaser baru yang berisikan penampakan smartphone terbarunya yang akan menggunakan brand Imoo. Teaser ini pun sudah mulai beredar luas di internet.

Brand Imoo akan dikhususkan untuk sektor pendidikan, sesuai dengan fokus dari perusahaan raksasa asal China tersebut. Berdasarkan kabar yang ada, ponsel pertama besutan Imoo akan diberi nama Learning Phone. Dari namanya saja, smartphone ini sudah menggambarkan tentang fokus yang akan diusungnya.

Berdasarkan teaser yang telah beredar luas tersebut, diketahui bahwa smartphone ini akan menggunakan tiga tombol kapasitif seperti layaknya smartphone Android yang lain, yaitu tombol back, home dan recent apps. Sementara itu, disamping kanan ada tombol power dan volume. Sedangkan dibagian kiri terdapat slot SIM Card dan tombol rekam.

Dalam teaser tersebut juga terlihat tampilan antarmuka yang terlihat kotak-kotak, layaknya tampilan milik Windows Phone. Sesuai dengan fokus yang akan dijalankan, ponsel ini nantinya juga akan dibekali dengan berbagai konten edukatif seperti materi bahasa Inggris, Mandarin, Fisika, Biologi dan lain-lain.

Selain itu, smartphone tersebut juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan kabarnya juga akan dibekali dengan fitur penghemat penggunaan data internet secara bawaan. Dengan fitur tersebut, Anda tak perlu khawatir akan boros dalam penggunaan data.

Baca juga:

Teaser Vivo X7 Beredar, Informasikan Penggunaan Chipset Snapdragon 652

Oppo A37 Hadir di Pasar Indonesia, Usung Body Metal dan Chipset Snapdragon 410

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3 Telah Diumumkan

 

Loading...