Home Berita Daftar Lagu Terbaru SISTAR Dikritik Pedas Soal Klip Fulgar di Lagu Terbaru ‘I Like That’

SISTAR Dikritik Pedas Soal Klip Fulgar di Lagu Terbaru ‘I Like That’

2011
0
Klip SISTAR di lagu "I Like That"
Klip SISTAR di lagu “I Like That”

Kabarmaya.co.id Girlband SISTAR terkenal dengan kecantikan dan keseksiannya. Grup idol yang terdiri dari empat gadis ini turut menampilkan tarian dan fashion unik sekaligus seksi dalam setiap klip lagunya.

Baru-baru ini SISTAR telah merilis sebuah laku baru berjudul ‘I Like That’. Belum lama dirilis, lagu yang mempunyai klip seksi tersebut mendapatkan banyak kritikan. Hyorin, Bora, Soyou, dan Dasom memang terlihat banyak mengekspose bagian tubuhnya di video musik ‘I Like That’.

Di lagu ‘I Like That’, SITAR tampil lebih berani dari pada klip sebelumnya di lagu ‘Shake It’ dan ‘Touch My Body’. Tentang penampilan yang fulgar tersebut, Dasom selaku berwakilan SITAR mengiyakan jika penampilan mereka kali ini memang lebih terbuka dari pada biasanya.

“Video klip ini memang berbeda. Kami juga merasakannya karena lebih banyak memamerkan tubuh,” kata Dasom seperti yang diberitakan Naver, Kamis (23/6/2016).

Penampilan seksi SISTAR di lagu ‘I Like That’ ditunjang dengan pakaian renang yang serupa dengan warna kulit. Itu sebabnya mengapa SISTAR terlihat tidak memakai baju dan terlihat lekuk tubuhnya.

Seperti yang dikatakan salah seorang netizen, ia menilai penampilan SISTAr kali ini sudah keterlalun. Mereka menilai ini tidak pantas untuk video klip sebuah grup idol.

“Aku sungguh kecewa dengan konsep videoklip terbaru SISTAR terbaru. Padahal, mereka biasa tampil seksi. Tapi, video I Like That sungguh jelek, membuat mereka seperti pekerja seks komersial,” komentar salah seorang netizen.

Baca juga:

Girlband Korea Populer ‘A Pink’ Tersanjung Bisa Tenar Di Malaysia

Daftar Grup Idol Korea Dengan Album Terlaris 2012 Hingga 2016

 

Loading...