Home Berita Daftar Lagu Terbaru SM Entertainment Satukan Leeteuk Super Junior dan Suho EXO dalam Proyek STATION

SM Entertainment Satukan Leeteuk Super Junior dan Suho EXO dalam Proyek STATION

1643
0
SM STATION
SM STATION

Kabarmaya.co.id Super Junior dan EXO sama-sama menjadi grup idol yang tumbuh dalam asuhan SM Entertainment. Super Junior di leader-i oleh Leeteuk, sedangkan EXO di leader-i oleh Suho. Sama-sama jago dalam menyenyi dan menari, kini rupanya kedua leader tersebut akan bersiap-siap menambilkan suatu kolaborasi.

Lagi-lagi SM mengejutkan publi dengan proyek STATION nya. Beberapa artis SM sudah lebih dulu menajlani proyek STATION. Namun kali ini giliran Leeteuk dan Suho yang akan berduet menyanyikan sebuah lagu yang tidak biasa.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang berbau percintaan. Leeteuk dan Suho akan hadir dengan sebuah lagu patriotik berjudu; ‘My Hero’. Teaser lagu tersebut bahkan sudah dikeluarkan pihak agensi pada tanggal 28 Juni 2016 kemarin.

Kedua artis SM ini akan bekerja sama dengan Kassy dan pencipta lagu ternama, Cho Young Soo. Duet kedua leade boyband populer tersebut sangat dinanti-nantikan penggemarnya (ELF dan EXO-L). Sedikit bocoran, lagu ‘My Hero’ ini dikabarkan akan menjadi salah stau lagu yang dipersiapkan untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin Korea 2018 mendatang.

‘My Hero’ akan resmi dirilis pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang. Kolaborasi ini disebut-sebut menajdi kolaborasi terbaik karena mereka berdua adalah seorang leader yang handal.

Baca juga:

Tiffany SNSD Rekaman Di Studio JYP Entertainment, Tanda Hengkah Dari SM?

Tao Ex EXO Tuai Masalah Dengan SM Entertainment

Jessica Jung Ex SNSD Resmi Keluar Dari SM Entertainment

 

 

Loading...