Home Info Kesehatan Bulan Ramadhan, Al Ghazali Tak Lupa Olahraga Untuk Buang Lemak

Bulan Ramadhan, Al Ghazali Tak Lupa Olahraga Untuk Buang Lemak

1434
0

Al-Ghazali-Hadapi-UN-Dapat-Dukungan-Langsung-Dari-Bunda

Kabarmaya.com – Pesona Al Ghazali sudah tidak doragukan lagi di kalangan penggemar wanita. Selain tampan anak pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga rajin menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan olahrga secara teratur.

Tak terkecuali di bulan ramadhan, sulung dari tiga bersaudara ini justru pergi ke tempat gym untuk membuat badannya lebih segar. Menurutnya puasa bukan berarti ia juga harus mengurangi kegiatannya untuk menyehatkan badan.

“Tetep puasa, sebelum berangkat nge-gym bentar. Biar seger badan. Kalau semangat diri ngga ada bedanya sama lagi ngga puasa, yang penting enjoy aja. Paling kalau puasa itu haus aja, lapar sih engga,” tutur Al, Senin (29/6) lalu.

Khusus untuk bulan ramadhan, Al mengaku dirinya tidak menerima pekerjaan sebagai DJ. Pekerjaan sekaligus hobinya itu sedikit ia tinggalkan untuk fokus beribadah di bulan suci ini. Ketika ditanya apakah ada keharusan puasa dari pihak orang tua, Al menjawabnya singkat.

“Ayah sih apapun, terserah anaknya. Kalau bunda (bilang) harus puasa.” tandas Al.

Mengapa gym menjadi pilihan kakak dari El Rumi dan Dul tersebut karena pada saat perut kosong justru otot perut akan cepat terbentuk. Apalagi jika yang dilakukan seperti angkat beban seperti kebiasaannya saat menyambangi tempat gym.

Tak sekedar olahraga untuk membentuk otot, Al juga menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Pola makan menjadi yang utamadisamping melakukan olahraga agar badan sehat.

“Es buah dulu baru makan berat, pas buka nggak lapar sih. Ngga langsung makan nasi,” tutupnya.

Loading...