Mobile Site

Bertalenta Besar, 4 Idol Wanita Ini Justru Tak Diperhatikan Agensi

Berita K-Pop 1.3K View

Bertalenta-Besar,-4-Idol-Wanita-Ini-Justru-Tak-Diperhatikan-Agensi-Amber-f(x)

Amber Liu

Kabarmaya.co.idPara selebriti termasuk para idol, tentunya harus memiliki bakat untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi public figure. Namun sayangnya untuk ukuran grup idol, tidak semua member mendapatkan perhatian yang banyak. Terkadang penggemar melakukan protes atas perlakuan agensi yang kadang tidak memberikan perhatian yang sama kepada para member idol.

Beberapa member grup idol, apalagi untuk yang membernya banyak, mereka memiliki talenta yang cukup besar namun agensi terlihat tidak memperhatikan mereka terlalu besar. Berikut adalah 4 nama member girlband yang diklaim memiliki talenta bagus namun tidak begitu diperhatikan oleh agensi:

  1. Jeongyeon TWICE
Bertalenta-Besar,-4-Idol-Wanita-Ini-Justru-Tak-Diperhatikan-Agensi-Jeonghyeon-TWICE

Jeonghyeon

Memiliki kualitas vocal yang kuat ternyata tak membuat Jeongyeon mendapatkan bagian bernyanyi yang banyak. Mungkin karena suaranya yang terkesan dewasa tidak terlalu pas dengan konsep ‘imut’ dari kelompok TWICE. Padahal ia memiliki skill yang hebat, baik itu vocal serta dapat memainkan beberapa alat musik.

  1. Amber f(x)
Bertalenta-Besar,-4-Idol-Wanita-Ini-Justru-Tak-Diperhatikan-Agensi-Amber-f(x)

Amber Liu

Sejak debut Amber telah menjadi member yang menguasai bagian rapp. Namun bukan hanya bagian rapp saja, suara Amber ternyata juga tidak kalah bagusnya. Karena ini juga, Amber akhirnya dapat menunjukkan kemampuan vokalnya melalui debut solonya ‘Beautiful’.

  1. Yuna AOA
Bertalenta-Besar,-4-Idol-Wanita-Ini-Justru-Tak-Diperhatikan-Agensi-Yuna-AOA

Yuna

Memiliki wajah yang sangat cantik ternyata sebanding dengan kemampuan vokalnya, sayangnya suara Yuna justru tak begitu diperhatikan oleh agensinya. Fans Yuna berharap dapat mendengar Yuna dalam lagu solonya dan mengeluarkan album sendiri.

  1. Umji G-Friend
Bertalenta-Besar,-4-Idol-Wanita-Ini-Justru-Tak-Diperhatikan-Agensi-Umji-G-Friend

Umji

Dari semua member G-Friend sepertinya Umji yang paling banyak mendapatkan kritik dari netizen. Namun tahukan jika Umji termasuk yang jago Bahasa Inggris? Fans berharap mendengar lagu solonya dalam Bahasa Inggris. Sayangnya agensinya tampaknya tak memperhatikan keinginan fans idol lulusan SOPA ini.

Hal seperti ini biasanya akan membuiat member yang tidak terlalu diperhatikan mengakhiri kontrak mereka dengan agensi jika sudah masanya selesai. Meskipun tidak semuanya seperti itu, beberapa member idol yang tercampakkan justru akan menuai kesuksesan setelah pindah agensi setelah kontrak habis.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id