Mobile Site

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 5 (2018)

Teknologi 329 View

Harga-Dan-Spesifikasi-Lengkap-Asus-Zenfone-5-(2018)

Asus Zenfone 5 (2018)

Kabarmaya.co.idSalah satu vendor kenamaan di Asia, yakni Asus telah meluncurkan ponsel kakap mereka belum lama ini. Bahkan vendor asal Taiwan ini meluncurkan dua smartphone yang berada di jajaran kelas flagship sekalgus. Adalah Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5z sebagai smartphone yang dimaksud. Kedua ponsel ini memang dikatakan flagship. Meski demikian, tak salah juga menyebutkan bahwa mereka merupakan dua ponsel berbeda kelas. Khususnya dari sisi spesifikasi Asus Zenfone 5 yang lebih rendah.

Di luar itu, desain dari bodi kedua ponsel ini malah sama dan lebih tepat disebut identik, tanpa adanya perbedaan mencolok. Meski memiliki spesifikasi yang lebih rendah, performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5 ini terbilang cukup cantik. Dimana hadir dengan layar IPS LCD dengan ukuran 6,2 inci. Layar tersebut memiliki rasio 1080 x 2246 piksel, yang masuk golongan FullHD+ dengan rasio 18,5:9.

Asus juga sempat melapisi layar tersebut dengan pelindung berupa Gorilla Glass. Memiliki berat 155 gram, Asus Zenfone 5 ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 636 sebagai pemacu utama ponsel. Prosesor ini dibekali CPU octa-core dengan chip Kryo 260 sebagai inti, dan diperkuat GPU Adreno 509 untuk mengatur grafis. Tak ketinggalan, Asus juga membekalinya dengan dua pilihan memori yang terbilang cukup luas.

Dimana model Asus Zenfone 5 standart hadir dengan RAM 4 GB, sementara varian yang lebih tinggi hadir dengan kapasitas RAM 6 GB Keduanya sama-sama hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 64 GB dan slot microSD yang mampu menampung memori berkapasitas hingga 400 GB. Zenfone 5 juga sudah didukung dengan OS terbaru dari Google, yakni Android 8.0 Oreo yang dibalut User Interface dari ZenUI 5.0. Sementara untuk harganya sendiri Asus terbilang masih pelit dalam berbagi informasi dalam hal ini.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id