Mobile Site

Dibanderol 1,5 Jutaan, Sony Xperia Z3 BIG Didukung Dengan Kinerja Snapdragon 801

Teknologi 1.1K View

Kabarmaya.co.idSempat disebut vakum dari bisnis smartphone belakangan ini, Sony tampaknya membantah kabar tersebut dengan memamerkan sederet smartphone handalnya ke pasaran. Vendor asal Jepang ini sendiri sebelumnya memang sudah dikenla dengan ketangguhan produknya. Salah satu perangkat andalannya datang dari seri Sony Xperia yang memang sudah sejak lama menjadi incaran banyak kalangan.

Sony Xperia memilki daya tahan terhadap air handphone ini paling bagus di gunakan untuk kegiatan adventure karena ketahanannya mampu membuat orang kagum meski varian Sony sekarang sudah lebih baik tapi para pendahulu nya pun tidak kalah canggih dengan handphone jaman sekarang. Salah satunya adalah Sony Xperia Z3 BIG. Dibekali dengan beberapa spesifikasi yang terbilang sudah ‘tua’, namun untuk urusan performa Sony Xperia Z3 BIG ini masih di atas rata-rata.

Menariknya lagi, smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang semakin murah untuk saat ini. Di beberapa toko online, Xperia Z3 BIG ini sendiri dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan saja. Sedangkan untuk urusan performa, perangkat ini tak perlu diragukan karena hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 801 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 330 dan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk mempeluas ruang penyimpanannya juga hadir memori internal berkapasitas 16 GB serta slot memori eksternal hingga kapasitas 256 GB.

Sony Xperia Z3 BIG ini hadir dengan layar berukuran 5,2 inci IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Tak ketinggalan sertifikat IP68 juga telah tersemat di dalam body tangguh pernagkat dengan dimensi 146 x 72 x 7,3 mm dengan berat 152 gram ini. Berbalut bahan metal dan glass, smartphone ini masih berjalan pada OS Android v4.4 KitKat, namun sudah memungkinkan untuk penggunaan jaringan 4G LTE. Sementara pada bagian kameranya berbekal resolui 20,7 MP untuk bagian belakang dan 2,2 MP untuk kamera depannya. Sony Xperia Z3 BIG ini berbekal baterai Li-lon 3.100 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id