Mobile Site

Huawei Honor 9 Lite, Smartphone 4 Kamera Berbasis Android Oreo Termurah

Uncategorized 38 View

Huawei-Honor-9-Lite,-Smartphone-4-Kamera-Berbasis-Android-Oreo-Termurah

Honor 9 Lite

Kabarmaya.co.idSaat ini memang smartphone besutan vendor asal Tiongkok tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, saat ini banyak smarpthone besutan vendor asal Negeri Tirai Bambu ini yang sudah dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah menggiurkan dan berkualitas. Salah satunya adalah smartphone milik vendor Huawei. Huawei sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi yang sudah berdiri sejak tahun 1988 silam.

Smartphone milik Huawei yang baru-baru ini diklaim sebagai perangkat murah dengan spesifikasi mewah adalah Huawei Honor 9 Lite. Perangkat ini sudah diluncurkan sejak bulan Desember tahun lalu. Honor 9 Lite ini hadir dengan balutan bodi aluminium berkualitas dengan layar IPS LCD berukuran 5,65 inch dengan rasio 18:9.

Huawei Honor 9 Lite ini hadir dengan dukungan kinerja tercepat SoC khas Huawei yakni HiSilicon Kirin 659 Octa-core berkecepatan 2,36 GHz yang dikombinasikan dengan dua varian RAM yakni kapasitas 3 GB atau 4 GB. Tak hanya itu, smarpthone ini juga telah berjalan pada OS Android terbaru 8.0 Oreo yang menjadi keunggulan tersendiri. Beralih ke bagian kamera, Honor 9 Lite ini hadir dengan kamera depan ganda 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri hadir dengan fitur dual kamera dan resolusi yang sama.

Bagian konektivitas, Honor 9 Lite ini juga terbilang lengkap seperti dukungan untuk 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, hingga USB OTG. Melengkapi pesona dari smartphone ini telah hadir pula baterai berkapasitas 3.000 mAh dan sensor pemindai sidik jari untuk sistem keamanannya. Sedangkan untuk harganya sendiri, Huawei Honor 9 Lite ini hadir dibanderol seharga Rp 2,5 juta untuk varian terendah hingga Rp 3,7 juta untuk varian tertinggi.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id