Mobile Site

Tempat Wisata Korea Selatan Terindah Di Musim Panas

Wisata 117 View

Tempat-Wisata-Korea-Selatan-Terindah-Di-Musim-Panas-Boryeong-Mud-Festival

Boryeong Mud Festival (sumber gambar: travelnewsdigest.in)

Kabarmaya.co.idPada bulan Maret menjelang April, Korea Selatan akan sangat indah dengan pemandangan bunga-bunga yang bermekaran di seluruh daerah di Negeri ini. Gunung-gunung tampak indah dengan tumbuhan yang mulai semi dan desa-desa tertutup dengan indahnya bunga sansuyu yang bermekaran, begitu juga di tengah kota besar yang akan terlihat sangat cantik dihiasi dengan cherry blossom.

Habis dengan musim seminya, Negeri Ginseng akan mengalami musim panas sebelum akhirnya datang musim gugur. Di musim panas ini, biasanya siswa-siswa di Korea Selatan mendapatkan libur seklah sedikit lebih lama. Liburan musim panas biasanya digunakan untuk bersantai di rumah atau juga melakukan liburan di beberapa temat wisata hits.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi kota di Korea Selatan wisata yang baik dikunjungi saat musim panas:

Seoul – saat musim panas, sungai Han di Seoul menjadi pusat aktivitas banyak warga lokal dan turis. Area di sekitar sungai merupakan salah satu lokasi favorit untuk lari dan bersepeda. Tidak sedikit juga yang satang ke sungai ini untuk bermain olahraga air sepeti flyboarding, ski air, dan wakeboarding. Bagi pecinta elektronik dance music, bisa menonton ultra Korea yang umumnya diselengarakan pada minggu keuda bulan Juni tiap tahunnya.

Boryeong – terletak di sekitar 200 km di sebelah selataan Seoul, kota kecil ini punya perayaan seru yang diselengarakan setiap musim panas, yaitu Boryeong Mud Festival. Sesuai dengan namanya, semua hal dan kegiatan dalam festival ini terkait dengan lumpur, mulai bergulat di lumpur, pijat lumpur, dan lain-lain. Festival yang diselengarakan tiap pertengahan bulan Juli ini selalu sukses mendatangkan ribuan turis dari berbagai belahan dunia.

Busan – liburan musim panas selalu identik dengan pergi ke pantai dan di Korea Selatan, Busan adalah salah satu tempat terbaiknya. Dua pantai yang biasanya cukup ramai dan jadi tempat favorit para turis adalah pantai Haeundae dan pantai Gwangalli. Jika 2 pantai ini dirasa terlalu ramai bisa berkunjung ke pantai Songjeong, pantai Songdo, pantai Daedaepo, atau pantai Imrang. Biasanya akan ada pesta kembang api juga di Busan saat musim panas.

Pohang – kota ini berada di provinsi Gyongsang Utara. Ini tempat yang sangat direkomendasiakan jika berlibur di musim panas, terutama di periode akhir Juli atau awal Agustus. Setiap tahunnya, kota yang terkenal dengan pantai dan industri besinya ini menyelenggarakan Pohang International Fireworks Festival. Bawa peralatan yang lengkap seperti kamera jika kesana dan juga diiringi dengan konser musik dan pertunjukan seni.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id