Mobile Site

Saingi Xiaomi Redmi 5A, Advan i5C Duo Bawa Spesifikasi Lebih Handal Berharga Lebih Murah

Teknologi 1.3K View

Saingi-Xiaomi-Redmi-5A,-Advan-i5c-Duo-Bawa-Spesifikasi-Lebih-Handal-Berharga-Lebih-Murah

Kabarmaya.co.idVendor lokal asli Indonesia yaitu Advan resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yaitu i5C Duo di Indonesia pada Maret lalu. Smartphone terbaru dari Advan tersebut hadir untuk menyaingi Xiaomi Redmi 5A. Dilansir dari laman Tabloid Pulsa, spesifikasi yang dibawa oleh Advan cukup menarik. Mulai dari RAM sebesar 2 GB hingga hadirnya 3 kamera yang terdiri dari dua di belakang dan satu didepan.

Selain itu, juga terdapat fingerprint yang letaknya berada dibelakang smartphone. Spesifikasi yang meliputi Advan i5C Duo yaitu layar IPS 5.0 inci beresolusi HD. Disematkan RAM 2 GB dengan Internal sebesar 16 GB. Ditenagai dengan CPU Quadcore 1,3 GHz dan GPU Mali-T820. Bagian kamera, Advan i5C Duo memiliki kamera ganda dibelakang beresolusi 8 MP + 0,3 MP dengan dilengkapi dual LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Menggunakan IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat. Soal daya tahan, Advan i5C Duo dibekali baterai berkapasitas 2.500 mAh. Soal harga, Advan i5C Duo dijual di Indonesia dengan harga yaitu Rp 999.000. Harga tersebut merupakan harga flash sale Advan i5C Duo di Indonesia.

Hadirnya Advan i5X Duo ini tentu saja menjadi salah satu pilihan smartphone murah berkualitas di pasaran. Advan sendiri juga merupakan salah satu vendor lokal yang tampak rajin dalam meluncurkan perangkat baru dan seakan membuktikan jika vendor lokal tak akan kalah saing dari vendor asing yang belakangan banyak mengekspansi pasar smartphone tanah air.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id