Home Informasi Selebritis Seteru Berlanjut, Farhat Abbas Dilaporkan Ahmad Dhani Ke Polisi

Seteru Berlanjut, Farhat Abbas Dilaporkan Ahmad Dhani Ke Polisi

1119
0

Seteru-Berlanjut-Farhat-Abbas-Dilaporkan-Ahmad-Dhani-Ke-Polisi-

Kabarmaya.com – Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani merebak sekitar setahun yang lalu. Mereka saling mengeluarkan kritikan pedas satu sama lain di sosial media sehingga terjadi Twitwar. Sempat sirna dan menghilang begitu saja, kini Dhani memunculkan kembali perang tersebut.

Bersama kuasa hukumnya Dhani melaporkan Farhat ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Menolak disebut menghidupkan seteru yang pernah terjadi, Dhani hanya berdalih mengikuti poses hukum di Indonesia. Karena menurutnya pencemaran nama baik dimanapun berada merupakan tindakan yang tidak terpuji.

“Kalau ada belas kasih ngga usah melaporkan. Ini semacam bukan belas kasih, ini hukum. Jadi ini memang masyarakat menunggu, di Twitter saya selalu ditanya, kalau saya ketemu orang selalu bilang jangan dicabut demi tegaknya hukum. Kita harus membedakan antara hukum dan belas kasih,” kata suami Mulan Jameela tersebut, Rabu (1/7).

Dhani mengungkapkan jika hukum ada untuk ditegakkan kepada seluruh warganya, tak terkecuali untuk pengacara kontroversial Farhat Abbas. Ia menginginkan kepastian hukum atas status yang seharusnya disandang oleh suami dari Regina tersebut.

“Jera atau tidak urusan masing-masing, kita mau lihat komitmen aja. Kalau dari awal lapor ya lapor, kalau salah dari hukum ya yang jelas, kita ngga mau seperti Golkar. Kan kasihan Pak Farhat-nya juga, kalau memang tidak bersalah segeralah dibuat kepastian hukum, kalau ngga bersalah berarti semua orang bebas menghina di Twitter,” lanjutnya.

Dhani kembali mengaitkan kasus ini dengan kasus anak bungsunya, Dul atas kecelakaan yang menewaskan 7 orang. Meski Farhat menyindir Dul habis-habisan, nyatanya hingga sekarang Dhani masih membiayai hidup anak-anak korban.

“Secara manusia kita maafkan, tapi sudah terlanjur proses hukum. Ini serius, memfitnah di Twitter itu melawan hukum ngga? Kalau maafin urusan sama Tuhan. Sama kayak keluarga korban Dul, mereka memaafkan saya, tapi saya tetep ada tanggungan kan? Proses hukum berjalan, saya menanggung biaya hidup anak korban sampai dewasa termasuk THR meskipun keluarganya sudah memaafkan saya,” tutup ayah empat orang anak itu.

Loading...