Mobile Site

Wisata Hits Korea Selatan, Café Para Artis Ramai Diserbu Pelacong

Wisata 125 View

Wisata-Hits-Korea-Selatan,-Café-Para-Artis-Ramai-Diserbu-Pelacong

Cafe Soo milik Bae Suzy

Kabarmaya.co.id Korea Selatan banyak menawarkan wisata yang beraneka ragam, mulai dari wisata teknologi, wisata alam, hingga wisata kulinernya yang sangat beragam. Salah satu yang menarik perhatian wisatawaan lokal dan internasional adalah wisata café para artis Korea Selatan yang tidak kalah serunya dengan wisata tamasya keluarga lainnya.

Tidak hanya di Indonesia saja, ternyata artis Korea Selatan juga banyak yang membuka bisnis kuliner sebagai usaha sampingan di luar profesinya sebagai seorang artis. Sontak banyak restoran dan kedai milik para artis menjadi destinasi wisata baru bagi pelancong lokal maupun luar negeri yang gandrung dengan wisata hiburan Korea Selatan. Tidak hanya para aktior dan aktris, para idol yang kesibukannya lebih padat juga mempunyai café ala mereka sendiri. Biasanya café akan dikeloala pihak keluarga seperti kakak atau adik, orang tua, atau bahkan kerabat dekat.

Salah satu café yang sering mendapat kunjungan para fans untuk menghabiskan waktunya adalah AND Here yang tidak lain adalah café yang dikelaola oleh ibu Seungri Big Bang. AND Here terletak di 90 Dongsung-gil, Jongno-gu, Seoul. Ada pula café milik ibu Chanyeol EXO yangtidak pernah sepi dari tamu yang datang menikmati pasta Italia khas restoran Viva Polo. Restoran dan café Viva Polo ini terletak di 12-86 Myeong-gil, Gangdong-gu, Seoul.

Beberapa member Super Junior juga membuka café yang identik dengan suasana hati anak muda. Contohnya saja café milik Yesung Super Junior yaitu Mouse Rabbit. Lokasinya yang berdekatan dengan universitas KOnkuk membuat Mouse Rabbit sering didatangui segerombolan ank muda. Kona Bean milik Leeteuk Super Junior juga menajdi kedai kopi favorit anak muda. Jika ingin mengisi perut dengan makanan berat bisa mampir ke restoran milik Donghae Super Junior, Grill5Taco di 627-12 Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Si cantik Bae Suzy juga tidak kalah hitsnya, mantan member grup Miss A tersebut juga membuka café yang dikelola langsung oleh ibunya. Café Soo yang penuh dengan pernak-pernik dan foto Suzy di setiap pojok ruangan. Masih banyak lagu café, restoran, dan kedai kopi milik para artis Korea Selatan yang menjadi favorit para pelancong lokal dan manca Negara.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id