Mobile Site

Pilihan Oleh-Oleh Khas Korea Selatan Untuk Keluarga Di Rumah

Wisata 108 View

Pilihan-Oleh-Oleh-Khas-Korea-Selatan-Untuk-Keluarga-Di-Rumah

Kabarmaya.co.idTidak kalah dengan wisata Jepang, Korea Selatan kini menajdi destinasi wisata favorit para wisatawan internasional. Tidak hanya menyediakan wisata bagi warganya saja, Korea Selatan juga sudah bersiap menerima kedatangan wisatawan asing setiap harinya lewat promo yang gencar dilakukan Negara yang kini dikepalai oleh Presiden Moon Jae In itu.

Di Indonesia sendiri, Korea Selatan merupakan salah satu wisata hits yang kerap dikunjungi banyak kalangan. Tidak hanya kalangan artis dan para pejabat tinggi, para pekerja kantoran bahkan remaja memilih berlibur ke Korea Selatan untuk menghabiskan waktu senggang mereka di libur panjang. Tentunya sebelumnya sudah di-list tempat wisata mana saja yang bakal dikunjungi.

Banyak wisata yang disediakan Korea Selatan untuk para perancong, mulai dari wisata teknologi, wisata alam, hingga wisata hiburan. Tidak hanya wisata alamnya yang menggoda mata dengan keindahannya yang menawan, wisata hiburan juga tidak kalah menarik. Sebut saja Sum Market milik SM Entertainment dan YG Republic milik YG Entertainment yang tidak pernah sepi dari wisatawan asing yang datang untuk membeli pernak-pernik.

Berbicara soal pernak-pernik, banyak sekali oleh-oleh yang bisa dibawa pulang ke Tanah Air jika berlibur kek Korea Selatan. Tidak melulu makanan, oleh-oleh lainnya juga tidak kalah serunya. Jajanan Korea Selatan dalam bentuk kemasan bisa menjadi pilihan utama buah tangan. Hal tersebut dipilih karena makanan kemasan dipastikan tidak berbau saat dibawa dalam waktu yang lama.

Untuk buah tangan lainnya, kosmetik bisa menjadi salah satu alternatifnya. Banyak toko yang menjual kosmetik dengan berbagai merk di toko kosmetik maupun outlet resmi produk yang diinginkan. Jika ingin menemuai ragam jenis kosmetik, bisa datang langsung ke pasar Myeongdong dan temukan toko-toko yang menjual kosmetik di sepanjang jalan Myeongdong.

Hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea Selatan juga bisa menjadi oleh-oleh keluarga di rumah. Namun hanbok tentunya dijual lebih mahal dari pada oleh-oleh lainnya seperti kosmetik, ginseng, snack, atau magnet bermotif. Setidaknya perlu merogoh kocek hingga 1 juta Rupiah untuk mendapakan satu hanbok. Jika tidak bisa membeli hanbok, bisa diganti dengan figurin hanbok yang tentunya lebih murah dari pada hanbok aslinya.

Untuk yang meminum alkohol, mungkin bisa memilih soju untuk buah tangan. Atau minuman teh beraneka ragam rasa bisa menjadi buah tangan yang unik dan menarik. Semuanya tergantung budget yang dimiliki, budget tentu saja mempengaruhi oleh-oleh apa yang akan dibawa pulang ke Tanah Air.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id