Mobile Site

Cara Mudah Backpacker Ke Korea Selatan Ketemu Artis Idola

Wisata 304 View

Cara-Mudah-Backpacker-Ke-Korea-Selatan-Ketemu-Artis-Idola

(sumber gambar: futuready.com)

Kabarmaya.co.idPergi Korea Selatan saat ini bukan lagi hal yang sulit. Bagi Anda yang sudah mempunyai paspor dan visa, tidak ada salahnya untuk mencoba berlibur ke Negeri Ginseng. Untuk para penggemar boyband dan girlband asal Korea Selatan, pergi berlibur ke Negara idola bukan lagi halangan besar. Yang terpenting siapkan tabungan yang cukup untuk backpacker selama 3-5 hari.

Banyak sekali tepat wisata yang disediakan Korea Selatan untuk pelancong luar Negeri. Bahkan setiap musimnya ada wisata favorit tertentu yang menyuguhkan keindahan alam yang luar bisa. Namun akhir-akhir ini wisata kpop dank drama menajdi jenis wisata baru yang ditawarkan Korea Selatan kepada para wisatwan baik dalam Negeri maupun Manca Negara.

Jika ingin backpacker ke Korea Selatan, lebih murah berangkat sendiri dari pada menggunakan jasa travel. Namun terlebih dahulu pastikan Anda bisa sedikit-sedikit mengucapkan dan membaca bahasa Korea. Jika urusan paspor dan visa sudah selesai, carilah promo pesawat tujuan Korea Selatan. Banyak sekali promo-promo yang diberikan maskapai penerbangan di Indonesia untuk perjalanan luar Negeri.

Sesampainya di Korea, tentukan daerah dimana Anda akan menginap. Pilih daerah yang dekat dengan list tujuan wisata. Untuk meminimalisir biaya menginap, jangan memilih hotel karena harganya mahal. Carilah penginapan bersama yang harganya berkisar Rp 150 ribuan per malam. Penginapan ini mungkin akan lebih tidak privasi dan kemungkinan sekamar dengan orang yang tidak dikenal, namun Anda tetap bisa tidur nyaman.

Untuk yang ingin bertemu idola, temukan daerah-daerah yang memang sering didatangi idola Anda. Beberapa tempat seperti toko merchandise yang sengaja dibagung agensi artis, café artis, atau stasiun televisi yang biasanya didatangi para idola setiap harinya. Namun demikian Anda harus sedikit lebih sabar karena tidak semua orang beruntung bisa bertemu dengan idolanya.

Menunggu lama bisa jadi sebuah keberuntungan. Banyak para idola yang memberikan makanan gratis kepada fans di stasiun televisi. Atau Anda bisa mengantre makanan yang diberikan idola saat ada event fansigning. Untuk menghemat uang makan, Anda bisa membeli kimbab instan berbentuk segitiga yang biasanya banyak dijual di supermarket. Satu kimbab sudah membuat perut kenyang untuk sekali makan.

Backpacker adalah istilah lain dari kata nekat yang sudah direncanakan secara matang. Pelajari Negara tujuan terlebih dahulu agar backpacker berjalan sukses. Selamat mencoba!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id