Home Informasi Selebritis Ahmad Dhani Lapor Polisi, Farhat Abbas Naik Pitam

Ahmad Dhani Lapor Polisi, Farhat Abbas Naik Pitam

1186
0

Seteru-Berlanjut-Farhat-Abbas-Dilaporkan-Ahmad-Dhani-Ke-Polisi-

Kabarmaya.com – Seperti membongkar perseteruan yang sudah meredup satu tahun yang lalu, Ahmad Dhani bersama pengacaranya mendatangi kantor polisi untuk melaporkan Farhat Abbas. Entah apa maksud Dhani sebenarnya, namun keputusan ayah empat anak ini dinilai sangat tiba-tiba.

Farhat dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik yang ia lakukan melalui sosial media miliknya. Seperti yang sudah diketahui bahwa mantan suami Nia Daniati ini memang sering mengeluarkan kritikan dan sindirian melalui akun Twitternya.

Kasus 2014 silam yang muncul kembali sontak membuat Farhat kaget. Sembari menulis di akun Twitter miliknya, ia meluapkan amarahnya kepada pentolan RCM itu. Salah satu twit panjangnya, ia membahasa tentang kecelakaan yang disebabkan oleh anak Dhani yang menewaskan 7 orang.

“Kasus gue jangan disamakan sama kasus nabrak mati tujuh nyawa di jalan tol oleh anak kecil. Kasus itu wajar kalau ganti rugi nyawa dan bayar THR. Justru karena kasus supir anak-anak itu jadi banyak anak-anak yang dapat beasiswa sekolah gratis, wajarlah. Kalau hanya tersinggung dengan ucapan gue terus gue harus masuk penjara dan bayar THR juga? Itu kurang ajar namanya! Kalau mau menghukum orang itu harus adil, bukan harus emosi,” cuitan Farhat.

Bukan Farhat namanya jika hanya berhenti dengan satu cuitan saja. Tulisan suami Regina tersebut berlanjut menyarankan Dhani agar berfikir dengan kepala dingin sebelum bertindak. Tak ayal Farhat ingin mereka berdua berdamai.

“Mau marah, ngamuk, teriak-teriak, silahkan saja. Tapi ingat dan bersabarlah di bulan puasa ini, bulannya manusia yg ber-Tuhan. Tuhan Maha Tahu, bukan Maha pemarah. Bersahabatlah, maka kau akan hebat dan memiliki seribu dunia. Bertobatlah, maka kau akan dimiliki seribu Surga. Jikapun saat ini aku belum dapat jadi pemimpin di negeri ini, tapi aku ingin sekali berdamai denganmu,” lanjutnya.

Semoga perseteruan kedua public figure ini cepat selesai ya!

Loading...