Mobile Site

Langganan Jadi Second Lead, 8 Artis Ini Akhirnya Jadi Pemeran Utama K-Drama

Berita K-Pop 444 View

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Kang-Minhyuk-CNBLUE

Kabarmaya.co.id – Selain terkenal dengan kisah romansanya yang buat baper, drama Korea juga identik menghadirkan pemeran kedua atau yang biasa disebut dengan second lead. Second lead biasanya akan hadir sebagai orang ketiga diantara pemeran utama pria dan pemeran utama wanita. Second lead tidak melulu antagonis, beberapa second lead justru menunjukkan sisi protagonis.

Hal ini yang menyebabkan terkadang pemirsa terkena sindrom second lead. Aura dan pesona seond lead beberapa bahkan ada yang mengalahkan lead actor-nya. Keberhasilan menjadi second lead membawa beberapa artis seni peran Korea Selatan mendapatkan peran sebagai lead actor. Seperti beberapa nama di bawah ini yang memulai peran menjadi second lead dan akhirnya menjadi lead actor atau pemeran utama dalam drama selanjutnya:

  1. Jung Hae In

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Jung-Hae-In

Pria kelahiran 1 April 1988 ini melejit namanya usai menjadi second lead actor dalam drama Lee Jong Suk dan Bae Suzy ‘While You Were Sleeping’. Padahal sebelumnya, Jung Hae In sudah membintangi lebih dari 9 drama sebagai pemeran pembantu atau cameo termasuk dalam drama populer ‘Blood’ yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Berkat aktingnya sebagai seorang polisi taman di drama ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In akhirnya dipertimbangkan menjadi lead actor dalam drama selanjutnya. Jung Hae In menjadi pemeran utama pria dalam drama ‘Something in the Rain’ yang berpasangan dengan Son Ye Jin. Akting keduanya disini juga tidak kalah baper dengan drama-drama Jung Ha In sebelumnya.

  1. Jin Ki Joo

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Jin-Ki-Joo

Jin Ki Joo banyak muncul dalam beberapa drama yang belum mendapuknya menjadi pemeran utama wanita. Jin Ki Joo pernah menjadi pemeran pembantu dalam drama ‘Splash Splash Love’, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, ‘One More Happy Ending’, ‘The God Wife’, dan beberapa drama lainnya. Pada Mei 2018 ini Jin Ki Joo berkesempatan menjadi pemeran utama wanita dalam drama ‘Come and Hug Me’ berpasangan dengan Jang Ki Yong.

  1. Shin Hye Sun

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Shin-Hye-Sun

Wajah wanita kelahiran tahun 1989 ini sudah sering berlalu-lalalng di drama Korea. Shin Hye Sun sudah pernah membintangi beberapa drama seperti ‘Oh My Gost’, ‘She Was Pretty’, dan menjadi second lead actress dalam drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ‘The Legend of Blue Sea’. Nama Shin Hye Sun semakin melejit saat ia membintangi drama ‘My Golden Life’. Usai itu, Shin Hye Sun didapuk menajdi pemeran utama wanita dalam drama ‘Thirty But Seventeen’ dan sukses meraih rating tinggi.

  1. Kang Minhyuk

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Kang-Minhyuk-CNBLUE

Kang Minhyuk mulai populer saat ia menjadi pacar Krystal Jung dalam drama ‘The Heirs’. Meskipun keduanya bukan pemeran utama pria maupun wanita, kisah cinta Minhyuk dan Krystal sukses membuat pemirsa baper. Karena aktingnya yang memukau dan punya vuisual yang tampan, Kang Minhyuk akhirnya didapuk menjadi pemeran utama pria dalam drama ‘Hospital Ship’ yang memasangkan dirinya dengan aktris senior Ha Ji Won. Meski perbedaan usia keduanya lumayan jauh, namun Kang Minhyuk dapat membawakan perannya dengan baik.

  1. Lee Jungshin

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Lee-Jungshin-CNBLUE

Satu lagi personel CNBLUE yang mengembangkan karirnya di dunia akting adalah Lee Jungshin. Bassist grup yang dibesarkan oleh FNC Entertainment tersebut sudah menjadi pemeran pembantu sejak usianya masih muda, yaitu dalam drama keluarga ‘My Doaughter, Seo Young’. Nama Lee Jungshin mulai melejit saat ia membintangi drama ‘Cinderella and Four Knight’ dan ‘My Sassy Girl’ menjadi second lead. Kemudian pria kelahiran 1991 ini dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama ‘My First Love’ yang mendapuk dirinya sebagai karakter seorang guru yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya dan mempunyai kesempatan untuk kembali ke masa lalu untuk menyatakan cintanya.

  1. Woo Do Hwan

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Woo-Do-Hwan

Nam Woo Do Hwan bukan nama baru lagi di industri perdramaan Korea Selatan. Diketahui bahwa Woo Do Hwan sudah berhasil membintangi bebrapa drama meski bukan menjadi lead actor, seperti ‘Shut Up Flower Boy’, ‘Dramaworld’, ‘Sweet Stranger and Me’, ‘Save Me’, hingga ‘Mad Dog’. Akting Woo Do Hwan akhirnya membuahkan hasil, pada Mei 2018 ini pria kelahiran 12 Juli 1992 ini berhasil didapuk menjadi pemeran utama pria di drama ‘Great Seducer’ berpasangan dengan Joy Red Velvet. Sayangnya akting Joy disini mendapatkan banyak kritikan karena dinilai belum mampu menjadi pemeran utama wanita dalam sebuah drama.

  1. Jang Ki Yong

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Jang-Ki-Yong

Pria kelahiran 7 Agusus 1992 ini menyihir pemirsa dalam kemunculannya sebagai second lead actor di drama ‘Go Back Couple’. Beberapa drama juga pernah dibintangi oleh Jang Ki Yong, antara lain ‘It’s Okay That’s Love’, ‘The Greatest Marriege’ ,‘We Broke Up’, ‘The Liar and His Lover’, ‘My Mister’, dan masih banyak lagi. Hingga akhirnya, Jang Ki Yong dipercaya untuk menjadi pemeran utama pria dalam drama ‘Come and Hug Me’, disini ia berperan menjadi seorang polisi yang dihantui oleh rasa bersalah karena ayahnya merupakan seorang psikopat.

  1. Kim Ji Won

Langganan-Jadi-Second-Lead,-8-Artis-Ini-Akhirnya-Jadi-Pemeran-Utama-K-Drama-Kim-Ji-Won

Kim Ji Won mengawali karirnya di dunia industri hiburan Korea Selatan sebagi model ikaln minuman. Namanya melejit saat membintangi drama terpopuler tahun 2016 silam yaitu ‘Descendants of the Sun’. Meski perannya menjadi kekasih aktor Jin Goo yang terpaut usia 10 tahunan, namun wanita kelahiran 19 Oktober 1992 ini dapat membawakan perannya dengan baik. Kim Ji Won juga pernah menjadi second lead actress dalam drama Lee Min Ho dan Park Shin Hye ‘The Heirs’, ia juga pernah membintangi beberapa drama sebelumnya seperti ‘High Kick: Revenge of the Short Legged’ dan drama remaja ‘To The Beautiful You’. Usai sukses memerankan sosok tentara wanita di ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won muncul perdana sebagai lead actress dalam drama ‘Fight My Way’ berpasangan dengan Park Seo Joon.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id