Home Informasi Selebritis Tak Pedulikan Haters, Ayu Ting Ting Lebih Utamakan Dukungan Fans

Tak Pedulikan Haters, Ayu Ting Ting Lebih Utamakan Dukungan Fans

723
0
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Kabarmaya.co.id – Mengarungi profesinya sebagai biduan dangdut di industri musik Tanah Air, Ayu Ting Ting terkenal sebagai selebriti yang sering mendapatkan bully-an di sosial media. Apalagi dalam kasusnya akhir-akhir ini, ia tak henti-hentinya mendapatkan pandangan yang negatif dari haters. Tidak hanya Ayu Ting Ting, bahkan keluarganya pun ikut menjadi perbincangan netter.

Menjadi hal wajar bagi Ayu Ting Ting mendapatkan kritikan dari para haters. Ayu sendiri memaklumi hal tersebut karena memang ia adalah seorang public figure. Saat memenangkan salah satu kategori di penghargaan AMI Awards 2016, Ayu juga tidak luput dari komentar haters.

Enggan memikirkan perkataan haters, Ayu memilih tidak pemperdulikannya sama sekali. Atas kemenangannya, Ayu merasa bangga atas dirinya sendiri tanpa harus memikirkan apa kata haters di sosial media.

“Fans, haters, terserah ngomong apa yang membuat mereka bahagia. Saya lebih bahagian sekarang,” kata Ayu saat memenangkan piala AMI Award 2016.

Mendapatkan piala AMI Award merupakan beban bagi Ayu untuk menjadi penyanyi yang lebih berkualitas lagi. Setidaknya ia harus memberikan yang terbaik untuk para fans yang selalu mendukungnya hingga sekarang.

“Jadi bebean, takut kecewakan mereka (fans). Tugas berat, harus keluarkan single yang terbaik lagi. Harus punya lagu-lagu bagus. Penampilan terbaik lagi. Tanggung jawab saya besar,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Ayu Ting Ting kepada banyak pihak yang mendukungnya dalam berkarir. Piala istimewa yang ia dapatkan, khusus Ayu persembahkan kepada anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca juga:

Pedasnya Jessica Iskandar Sindir Uang Bulanan Ayu Ting Ting ke Ibunda Raffi Ahmad

Tinggalkan Ayu Ting Ting, Kini Jessica Iskandar High Class Bareng Nia Ramadhani

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pakai Kolor Bercorak Sama, Netizen Mulai Aksi Sindir

 

Loading...