Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad Boleh Poligami, Nagita Slavina: Pokoknya Adil

Raffi Ahmad Boleh Poligami, Nagita Slavina: Pokoknya Adil

1144
0

Sering-Sakit-Rafathar-Kebanyak-Diajak-Kerja-Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina

Kabarmaya.co.idRaffi Ahmad merupakan pembawa acara yang sering berceloteh di setiap acaranya. Terkadang celotehan tersebut yang tidak terkontrol membuat Raffi termakan celotehannya sendiri. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Raffi kembali membuat fansnya geram akibat celotehannya.

Belum juga surut kasus dugaan perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi kembali membuat ulah. Dalam sebuah tayangan reality show, terlihat Raffi sedang memperdebatkan sesuatu dengan istrinya, Nagita Slavina.

Awalnya mereka berdiskusi tentang bisnis yang telah mereka bangun bersama. Saking banyaknya pekerjaan, Raffi sering disindir instrinya jika ia adalah kepala keluarga yang jarang pulang ke rumah. Nagita lantas mengkaitkan perdebatannya dengan isu perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga mereka.

“Bagi-bagi (kasih sayang) kemana nih, ke pacar-pacar kamu yang lain… mungkin buat istri kamu yang lain?” sindir Nagita.

Merasa disindir oleh sang istri, Raffi kemudian menimpalinya dengan celotehan seperti biasa. Sayangnya candaan tersebut dinilai tidak pantas oleh netizen.

“Kok istri aku yang lain, kan belum punya, kalau diizinin… kalau nggak ya nggaklah, gimana sih,” timpal Raffi.

Menjawab pertanyaan Raffi, Nagita pun menjawabnya dengan bijaksana. Ia mengatakan jika memperbolehkan Raffi berpoligami asalkan bisa bertindak adil. Sayangnya, Nagita menegaskan jika di dalam agama mereka tidak ada orang yang bisa adil di dunia. Kesimpulannya, Nagita Slavina melarang suaminya untuk menduakan dirinya dengan wanita lain.

“Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja nggak ada yang bisa adil,” tegas Nagita.

Netizen pun berkomentar pada tayangan tersebut. Mereka menghimbau kepada Raffi agar ia lebih menjaga perasaan istrinya walau sedang bercanda. Melihat Nagita menyindir Raffi di awal, netizen mengira itu adalah bentuk rasa cemburu ibu beranak satu tersebut.

“Pastilah cemburu… kesal liat suami sama cewek lain walau itu cuma kerjaan dan gosip sama Ayu meledak. keliatan Gigi (Nagita Slavina) pusing, jadi nyindir-nyindir istri kedua,” komentar salah satu netizen.

Baca juga:

Ini Alasannya Stefan William Disebut Replika Raffi Ahmad

Pedasnya Jessica Iskandar Sindir Uang Bulanan Ayu Ting Ting ke Ibunda Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pakai Kolor Bercorak Sama, Netizen Mulai Aksi Sindir

 

Loading...