Home Berita K-Pop Tak Lagi Berimej Imut, Suzy Miss A Jadi Model Iklan Minuman Beralkohol

Tak Lagi Berimej Imut, Suzy Miss A Jadi Model Iklan Minuman Beralkohol

2484
0
Suzy dalam iklan pertama minuman beralkohol
Suzy dalam iklan pertama minuman beralkohol

Kabarmaya.co.idMenjadi salah member girlband, imej Bae Suzy melekat dengan imej imut yang biasanya dibawakan oleh member girlband. Rupanya Suzy ingin menampik semua imej imutnya selama ini. Bertambah dewasa, Suzy ingin tampil layaknya wanita dewasa lainnya.

Miss A sendiri telah kehilangan satu anggotanya. Menyisakan tiga anggotanya, Miss A diberitakan akan bubar. Meski masih ditampik oleh JYP Entertainment, Suzy sebagai salah satu member justru terlihat lebih sibuk dengan karir solonya. Tidak hanya di dunia musik, Suzy juga asik dengan dunia akting dan profesinya menjadi seorang model.

Berbeda dengan masa debutnya 2010 silam saat ia berusia 16 tahun, kini Suzy merasa jauh lebih dewasa. Ia pun mengubah gayannya dalam membintangi drama dan iklan. Baru-baru ini ia digandeng untuk mempromosikan salah satu produk minuman alkohol khas Korea Selatan (soju) bermerk Chum Churum. Ini menjadi pertama kalinya Suzy menjadi bintang model monuman beralkohol.

Pihak Lotte Liquors, Kamis (19/9/2016), mengumumkan jika Suzy secara resmi akan digandeng dalam mempromosikan Chum Churum. Suzy dipilih menjadi model karena ia dirasa cocok dengan tema yang diambil.

“Model baru telah terpilih karena imej Chum Churum sangat cocok dengan kesan yang dihadirkan Suzy sebagai nation’s first love,” ujar pihak Lotte Liquors.

Sebelum Suzy Miss A, Chum Churum juga sudah menggandeng sederet aktris populer seperti Lee Hyori, Shin Min Ah, dan HyunA. Selesai masa kontrak mereka, kini Chum Churum dibintangi oleh kekaish Lee Min Ho itu.

Baca juga:

Bak Kembar Identik, Ini Penampakan Suzy Miss A dan Patung Lilinnya yang Sempurna

Suzy Miss A Tak Lagi Sembunyikan Perasaannya Terhadap Kim Woo Bin

Selain Suzy Miss A-Lee Min Ho, Pasangan Artis Korea Selatan Ini Juga Bikin Heboh!

 

Loading...