Home Informasi Selebritis Stefan William Masih Takut Kehilangan Sosok Natasha Wilona?

Stefan William Masih Takut Kehilangan Sosok Natasha Wilona?

1908
0
Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona)
Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona)

Kabarmaya.co.id Masih terlibat di proyek sinetron yang sama berjudul ‘Anak Jalanan’, Stefan William dan Natasha Wilona ternyata maish membuat penggemarnya terbawa larut dalam kisah cinta Boy dan Reva.

Tidak perduli Stefan dan Wilona sudah putus, penggemar tetap berharap suatu saat nanti mereka akan bisa kembali seperti kisah cinta Boy dan Reva. Di dalam sinetron sendiri Boy dan Reva kerap mendapatkan cobaan dari hubungannya. Sempat putus, namun Boy akhirnya kembali ke pelukan Reva.

Pada kenyataannya kisah berbeda dengan yang di dalam sinetron. Kini Stefan sudah menggandeng wanita lain usai putus dengan Wilona. Sosok Celine Evangelista menjadi wanita idaman Stefan William. Meski berstatus janda, nampaknya Stefan tidak terlalu memperdulikan hal tersebut.

Masih tidak bisa menerima putusnya Stefan dan Wilona, penggemar kembali baper melihat episode ‘Anak Jalanan’ dimana Boy mengakui jika ia takut kehilangan Reva. Ceritanya, sedang ada pria lain yang juga tertarik dengan kecantikan dan kebaikan hati Reva.

Netizen mulai lagi berkomentar atas adegan Boy dan Reva. Mereka turut menyangkan keputusan Stefan dan Wilona untuk berpisah. Kembali jadi sasaran, netizen menganggap Stefan tega meninggalkan Wilona demi Celine.

“Iyo boy takut kehilangan reva tpi Stefan ninggalin wilona dmi seorang janda,” kata salah seorang netizen.

Baca juga:

Demi Celine Evangelista, Stefan William Rela Dianggap Gila

Ini Alasannya Stefan William Disebut Replika Raffi Ahmad

Mesra, Stefan William dan Natasha Wilona Foto Bak Sepasang Pengantin

 

Loading...