Home Berita K-Pop Suzy Miss A Debut Solo, Ini Dia Klarifikasi Agensi!

Suzy Miss A Debut Solo, Ini Dia Klarifikasi Agensi!

1024
0
Suzy Miss A
Suzy Miss A

Kabarmaya.co.idSetelah keluarnya Jia dari girlband besutan JYP Entertainemnt, Miss A, gonjang ganjing bubarnya girlband ini santer terdengar. Salah satunya adalah Bae Suzy yang sudah mulai sibuk dengan kegiatan pribadinya seperi syuting drama dan model iklan.

Tidak hanya itu, Suzy juga dikabarkan akan segera merilis debut solonya. Munculnya berita ini juga berdasarkan bukti-bukti jika Suzy sering mengisi saoundtrack atau proyek lain tanpa grupnya. Seperti proyeknya lagu ‘Dream’ yang ia nyanyikan bersama Baekhyun EXO yang pernah meledak di pasaran.

Menurut media Korea, JYP Entertainment lebih memprioritaskan debut solo Suzy dari pada comeback Miss A. Suzy, Min, dan Fei, diprakirakan tidak akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat-dekat ini.

Tidak jauh berbeda dengan Suzy, Fei juga telah melakukan aktivitas pribadinya yaitu debut solo ‘Fantasy’ yang mengusung imej seksinya. Jadi bukan tak mungkin nama Suzy adalah nama selanjutnya yang akan melakukan debut solo.

Menanggapi berita yang santer beredar itu, JYP mengklarifikasi jika berita tersebut tidak benar. Mereka menerangkan jika pihak mereka belum menyiapkan apa-apa jika ingin mendebutkan solo salah satu dari member Miss A.

“Tidak benar. Belum ada sesuatu yang sedang dikerjakan dan belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang itu,” kata perwakilan JYP diansir dari Soompi (29/9/2016).

Saat ini Suzy tengah sibuk dengan beberapa pemotretan yang turut mengganti imej imutnya menjadi imej dewasa dan seksi. Terkahir, Suzy digaet produsen minuman beralkohol jenis soju khas Korea Selatan. Ini merupakan proyek pertama Suzy menjadi model minuman keras.

Baca juga:

Segera Berkarir di Dunia Musik Lagi, Suzy Miss A Beri Kode Lewat Instagram

Suzy Miss A ‘Menjomblo’ di Australia, Kemana Lee Min Ho?

Banyak Dikritik, Han Hyo Joo Ikut Komentari Akting Suzy Miss A di ‘Uncontrollably Fond’

 

Loading...