Home Informasi Fashion Terbaru Tips Semprotkan Parfum Agar Tetap Awet Wangi

Tips Semprotkan Parfum Agar Tetap Awet Wangi

1998
0

tips-semprotkan-parfum-agar-tetap-awet-wangi

Kabarmaya.co.idParfum bukanlah kelengkapan yang asing bagi kehidupan manusia. Hampir semua manusia menggunakan parfum dari berbagai jenis merk dan kriteria. Aromanya pun bermacam-macam menurut selera masing-masing orang.

Namun terkadang parfum juga bisa membuat jengkel, ketika parfum yang disemprotkan menghilang baunya dengan cepat. Tidak perlu khawatir, sebenarnya ada trik yang bisa diterapkan yaitu dengan menyemprotkan parfum di titik-titik yang tepat.

Yang pertama adalah bagian rambut. Rambut merupakan bagian tubuh yang melekat pada kepala. Rambut akan memberikan kepercaya dirian seseorang jika berbau wangi. Maka semprotkan parfum pada rambut dalam jumlah yang sewajarnya. Bau wangi parfum akan tercium saat rambut terkibas oleh angin.

Yang kedua adalah area leher. Leher merupakan bagian dari tubuh yang sering mengeluarkan banyak keringat. Untuk mengurangi bau keringat, semprotkan parfum pada bagian leher. Niscaya tubuh akan berbau wangi sepanjang hari.

Ketiga adalah menyemprotkan parfum pada bagian pergelangan tangan. Sama seperti leher, tangan juga merupakan bagian tubuh yang sering mengeluarkan keringat berlebih. Dan yang terakhir adalah bagian belakang tubuh.

Kata ‘wangi’ merupakan penunjang atas penampilan. Ketika penampilan begitu menarik namun bau badan menganggu, ini akan membuat diri sendiri dan orang lain merasa tidak nyaman.

Baca juga:

Gold Rush, Parfum Terbaru Rilisan Paris Hilton

Sehari Rilis, Parfum Pokemon Ini Laku Keras

Baru Rilis, Koleksi Tas Rancangan Kendall dan Kylie Jenner Banyak Diserbu

 

Loading...