Home Informasi Selebritis Agnez Mo Jadi Penyanyi Wanita Asia Terkaya Nomer 3

Agnez Mo Jadi Penyanyi Wanita Asia Terkaya Nomer 3

1131
0
Agnez Mo
Agnez Mo

Kabarmaya.co.id Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan sapaan Agnes Mo ini telah dipilih oleh sebuah situs bernama Celebrity Net Worth sebagai salah seorang  penyanyi terkaya di Asia.

Penyanyi cantik ini diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan bersih sekitar US$ 30 juta atau sekitar Rp 390 miliar. Kekayaan tersebut didapat selama ia berkarir di dunia musik semenjak kecil hingga dewasa ini.

Agnez Mo sendiri diketahi telah berkarir semenjak usianya masih enam tahun. Album pertamanya yang berjudul ‘And the Story Goes’ telah dirilis tahun 2003 silam. Tahun 2005, ia juga sempat merilis album studio ‘Whaddup A .. ‘?!, Sacredly Agnezious’ pada tahun 2009 dan Agnez Mo pada tahun 2013 yang lalu.

Beberapa penghargaan juga sempat dimenangkan pelantun single “Coke Bottle” ini. momen tersebut terjadi pada tahun 2008 dan 2009 silam saat berada di acara Song Festival Asia di Korea Selatan.

Selain pernah mendapatkan penghargaan di kancah Internasional, tak sedikit pula penghargaan dalam negeri yang juga ikut diraihnya. Dalam Anugerah Musik Indonesia, terhitung 17 penghargaan sudah disabetnya. Selain itu, ada delapan penghargaan dalam acara Panasonic Awards, lima Nickelodeon Indonesia Kids Choice dan empat dalam ajang MTV Indonesia Awards. Tahun 2013 lalu, Agnes Monica juga telah menelurkan lagu Internasional pertamanya berjudul “Coke Bottle”.

Agnez Mo juga tak hanya sukses di dunia tarik suara saja. Ia sempat didapuk menjadi pengisi salah seorang karakter dalam serial TV ‘The Hospital’ dan ‘Romance In The White House’ di Korea.

Dalam situs tersebut, urutan pertama diisi oleh penyanyi asal Jepang bernama Ayumi Hamasaki yang tenar lewat lagu ‘Season’. Total kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 70juta atau sekitar Rp 910 miliar. Sedangkan urutan kedua sebagai penyanyi wanita asia terkaya ke-2 diisi oleh Utada Hikaru dengan total kekayaan US$ 45 juta atau sekitar Rp 585 miliar.

Baca juga:

Jiplak Gaya Girlband Korea, Agnez Mo Dikritik

Selamat! Agnez Mo Mampu Gulingkan Lagu Terbaru ‘LOTTO’ Milik EXO

Syahnaz Sadiqah Saingi Agnez Mo, Followers Capai Angka 4 Juta

 

Loading...