Home Informasi Selebritis Angelina Jolie Tinggalkan Brad Pitt Karena Obsesi Jadi Sekjen PBB?

Angelina Jolie Tinggalkan Brad Pitt Karena Obsesi Jadi Sekjen PBB?

544
0
Angelina Jolie
Angelina Jolie

Kabarmaya.co.id Dibalik perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, muncul berbagai alasan yang melatar belakangi terjadinya keputusan tersebut. Mulai dari isu perlakuan Brad Pitt yang kasar kepada anak-anaknya hingga adanya orang ketiga diantara hubungan mereka. Belum lagi isu  tersebut terbukti, kini muncul isu tentang alasan sebenarnya kenapa Jolie berkeinginan untuk berpisah dengan sang suami.

Dilansir dari laporan TMZ, ambisi Jolie untuk berkecimpung di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menjadi alasan utama yang melatar belakangi keretakan rumah tangganya bersama Brad Pitt.

Menurut kabar, aktris berusia 41 tahun tersebut memang memiliki keinginan untuk menjadi sekjen PBB semenjak lama. Menurut sumber terdekatnya, Jolie bahkan telah menyewa dua penasihat politik serta mendirikan sebuah ruangan khusus untuk memuluskan niatnya tersebut.

Namun kabar menyebutkan jika Brad Pitt tak begitu setuju dengan keinginan istrinya tersebut. Dikutip dari Aceshowbiz, Brad Pitt sebenarnya merupakan orang yang ada di garis depan untuk mendukung istrinya dalam kegiatan amal, namun juga sangat melarang jika Jolie berencana untuk memboyong anak-anaknya untuk pergi ke tempat-tempat konflik perang seperti Irak atau Lebanon.

Menurut sumber tersebut, Brad Pitt sebenarnya sangat khawatir saat Jolie melakukan kunjungan ke Negara-Negara konflik, walaupun sebenarnya mereka selalu dikawal oleh tim keamanan handal. Namun menurut Brad Pitt hal tersebut masih kurang. Sumber tersebut menambahkan jika pasangan ini  juga sempat bertengkar hebat akibat rencana Jolie untuk membawa serta anak-anak mereka ke Suriah.

Sementara itu, kegilaan Angelina Jolie juga sempat dibeberkan oleh Ian Halperin, penulis buku biografi Brangelina, The Untold Story. Hal-hal gila yang dilakukan atau direncanakan oleh Jolie tersebut telah mendorong Brad Pitt untuk mengkonsumsi alkohol dan juga obat-obatan terlarang.

Ian menyebutkan beberapa diantaranya, keinginan Jolie atas pernikahan terbuka, meminta Brad Pitt untuk membawa anak-anak mereka tinggal di Inggris sementara sang suami tetap tinggal di Los Angeles untuk karir filmnya. Selain itu, Jolie juga berkeinginan agar Brad Pitt terjun ke dunia politik dan bisa menjadi seorang presiden, sehingga dirinya bisa menjadi ibu Negara mendampinginya.

Baca juga:

Kecewa Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Murka

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt Akibat Orang Ketiga?

Gugat Cerai Brad Pitt, Surat Cerai Anggelina Jolie Bocor

 

 

Loading...