Home Berita Daftar Film Terbaru Sebelum Joker, Jared Leto Ternyata Sempat Dilirik Untuk Perankan ‘Doctor Strange’

Sebelum Joker, Jared Leto Ternyata Sempat Dilirik Untuk Perankan ‘Doctor Strange’

596
0
film 'Suicide Squad'
film ‘Suicide Squad’

Kabarmaya.co.id Penyanyi sekaligus aktor Jared Leto sukses membawakan karakter Joker dalam film ‘Suicide Squad’. Namun, tak banyak dari orang  yang mengetahui jika Jared Leto sebenarnya pernah dipertimbangkan untuk menjadi pengisi tokoh utama film ‘Doctor Strange’.

Dilansir dari Ace Showbiz, beberapa waktu yang lalu Scott Derrickson sebagai sutradara ‘Doctor Strange’ mengatakan jika Jared Leto sempat ditemuinya bersama dengan dua aktor lainnya. Tersebutlah Joaquin Phoenix dan Ryan Gosling, dua aktor kenamaan Hollywood lain yang juga nyaris memerankan Doctor Strange.

Scott Derrickson memutuskan untuk menemui ketiga aktor tersebut karena Benedict Cumberbatch yang akhirnya memerankan Doctor Strange belum yakin untuk memenuhi perannya tersebut akibat mengalami benturan jadwal syuting.

Walaupun begitu, Scott menegaskan jika Benedictlah orang satu-satunya yang ia pertimbangkan secara serius untuk memerankan Doctor Strange. Padahal aktor asal Inggris itu telah mengiyakan film Hamlet. Ia bahkan sempat mengatakan kepada Kevin Feige, Presiden Marvel Studios jika peran tersebut haruslah diisi oleh Benedict.

Scott bahkan juga rela untuk menunda jadwal penayangan Doctor Strange agar Benedict bisa tetap memerankan karakter Stephen Strange. Hal tersebut diambilnya karena Benedict tak bisa melepaskan perannya dalam film ‘Hamlet’.

Sedangkan Jared Leto sendiri dikabarkan akan kembali memerankan karakter Joker di film ‘The Batman‘ yang diduga akan tayang tahun 2018 atau 2019 mendatang. Untuk film ‘Doctor Strange’ sendiri akan siap merambah  bioskop Amerika tanggal 4 November 2016, sedangkan rencana jadwal tayang di Indonesia akan dilangsungkan di akhir Oktober 2016.

Loading...