Home Berita K-Pop Suzy Miss A Jawab Jujur Mengapa Ia Kurang Pantas Untuk Jadi Kekasih...

Suzy Miss A Jawab Jujur Mengapa Ia Kurang Pantas Untuk Jadi Kekasih Lee Min Ho

6461
0
Lee Min Ho dan Suzy
Lee Min Ho dan Suzy

Kabarmaya.co.id  – Suzy Miss A dan Lee Min Ho sudah menjalani hubungan mereka selama 2 tahun lamanya. Berawal dari tahun 2014 silam, ternyata Suzy masih merasa belum cukup sempurna menjadi kekasih Lee Min Ho.

Beberapa kali Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan putus, namun kenyataannya hal itu hanyalah rumor belaka. Suzy mengatakn langsung jika dirinya bukanlah orang yang dilahirkan sebagai wanita yang baik. Meski demikian, ia terus berusaha menjadi sosok yang lebih baik dan bijak. Terlebih dalam profesinya sebagai seorang selebriti.

Suzy menginginkan dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dilansir dari Movinewsgiude, untuk menjadikan pribadinya lebih baik, ia harus berbagi pengalaman dengan rekan kerjanya baik di lokasi syuting maupun di luar lokasi syuting.

Menjadi diri yang natural bukanlah tanpa usaha. Kepribadian seperti itu tidak akan datang secara alami. Maka dari itu, bagi Suzy membagi pengalaman adalah hal yang sangat positif untuk hidupnya.

Suzy juga menambahkan seiring bertambahnya usia, ia harus semakin terbuka dan jujur mengenai kehidupan, keluarganya, maupun tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Lee Min Ho dan Suzy jarang terlihat bersama atau bahkan tidak pernah tertangkap kamera bertemu satu sama lain. Ini disebabkan karena mereka sama-sama sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Saat ini Lee Min Ho tengah berada di Spanyol bersama aktris Jun Jin Hyun untuk menyelesaikan drama terbarunya. Sementara Suzy dikabarkan tengah mempersiapkan debut solonya tanpa girlband Miss A. Meski demikian pihak JYP Entertainment belum mengamini kabar tersebut.

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bakal Gantikan Keromantisan Song Joong Ki-Song Hye Kyo di ‘DOTS 2’

Tak Lagi Berimej Imut, Suzy Miss A Jadi Model Iklan Minuman Beralkohol

Bak Kembar Identik, Ini Penampakan Suzy Miss A dan Patung Lilinnya yang Sempurna

 

Loading...