Home Berita K-Pop Tiffany Manggung Perdana Bersama SNSD Usai Diskors Oleh SM Entertainment

Tiffany Manggung Perdana Bersama SNSD Usai Diskors Oleh SM Entertainment

1790
0

SNSD

Kabarmaya.co.id  – Terkena masalah dengan seluruh masyarakat Korea Selatan sempat membuat Tiffany SNSD dikenai sanksi oleh agensinya, SM Entertainment. Pihak SM menjatuhi hukuman skors untuk Tiffany untuk tidak melakukan kegiatannya sementara waktu di Korea Selatan.

Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan rumor di masyarakat yang kian menuntut Tiffany keluar dari SNSD dan meninggalkan Korea Selatan. Tiffany sendiri terkena masalah ini karena ia mengunggah gambar bendera Jepang saat Korea Selatan merayakan hari kemerdekaannya.

Menepati janjinya, usai minta maaf di sosial media Tiffany menghilang beberapa saat di semu akun sosial medianya. Ia baru muncul saat mengucapkan ulang tahun kepada Hyoyeon, namun kegiatan itu dikomentari negatif oleh netizen karena Tiffany sedang dalam masa hiatus.

Setelah sempat memanas, kini masalah Tiffany mulai surut. Akhirnya Tiffany bisa kembali tampil bersama SNSD di atas panggung untuk memeriahkan konser ‘Busan One Festival’. Beberapa lagu turut dinyanyikan termasuk ‘Lion Heart’ dan ‘Gee’.

SONE (sebutan fans SNSD) menyambut bahagia kembalinya Tiffany di atas panggung usai insiden sosial medianya. Fans akhirnya bisa melihat senyuman Tiffany kembali bersama semua rekan grupnya di atas panggung.

Oh, betapa aku merindukan mereka. Dan Tiffany itu lho, senyumnya,” seru seorang fans.

OMG mereka akhirnya kembali ke atas panggung,” sahut fans lain.

Begini penampilan Tiffany kembali manggung bersama SNSD:

Baca juga:

SNSD Akan Comeback Lebih Cepat, Taeyeon dan Tiffany Sudah Ganti Profil IG

Tiffany SNSD Hapus Foto yang Jadi Perkara, Netizen Justru Hujat Habis-Habisan

Masih Hiatus, Tiffany SNSD Dilarang Netizen Main Sosial Media

 

Loading...